Pengertian Dan Fungsi Item ML Tank Terbaik Mobile Legends

Berikut item Tank terbaik yang ada di Mobile Legends, Lengkap dengan pengertian dan fungsinya.

Dalam permainan tim mobile legends, tentu saja ada yang namanya atau ada yang menggunakan Role Tank Mobile Legends. Karena Tank ini sangat penting dalam suatu permainan. Untuk mendukung hal tersebut kalian harus tau Pengertian Dan Fungsi Item ML Tank Terbaik Mobile Legends.

Role Mobile Legends Tank sangat berguna untuk memperkuat benteng pertahanan yang digunakan ketika permainan sedang berlangsung. Dengan built item Tank terbaik, tentu saja akan membuat tank menjadi kuat.

Fungsi dari hero Tank itu sendiri adalah untuk melindungi core hero pada team, jadi untuk itu pastikan kalian untuk membuat build yang sesuai dengan hero musuh.

Dengan mengerti cara menggunakan item kalian tidak hanya bisa mengerti mengenai fleksiblenya item build, tapi kalian juga bisa mengerti dan menganalisa item build musuh. Jadi, kalian bisa melakukan counter dengan mudah.

Baca juga: 8 Hero ML Jungler Tersakit Season 16 Mobile Legneds

Misalya kalian membeli hero mage pada awal permainan di mid lane. Maka kalian pelru membeli item Magic Resistance terlebih dahulu sebagai persiapan awal pertandingan.

Nah, kali ini kita akan membahas fungsi dari item Build Tank pada mobile legends. Berikut penjelasannya!

Fungsi Build Item Tank di Mobile Legends

Twilight Armor

  • +400 Mana
  • +120 Hp
  • +50 Hp Regen

Pasif Unik-Defience: Physical Demage yang diterima tidak akan melebihi 900. Dan Coldown dari efek yang diterima sebesar 4 detik lamanya.

Baca juga: 8 Hero Fighter ML Terlemah Mobile Legends 2020

Brute Force Breastplate

  • +770 Hp
  • +45 Physical Defense

Pasif Unik-Brute Force: Menggunakan Skill atau menggunakan Basick Attack akan menambahkan Movement Speed sebesar 3%. Fungsi Item tank terbaik ML dengan Pysical dan Magic Defense sebanayak 4. Berlangsung selama 4 detik dan juga Stack hingga 5 kali dalam sekali serangan.

Immortality

  • +800 Hp
  • +40 Physical Defense

Dengan Fungsi Item tank terbaik Mobile Legends dari Immortality, akan memiliki HP yang tinggi. Membuat hero yang kita pakai akan lebih kuat dan tahan serangan dari tim lawan.
Ressurect 2 deti setelah terkalahkan dan mendapatkan 15% HP dan Shield yang menyerap 300 sampai dengan 1000 Damage. Dan efek ini juga membuat lawan yang diserangnya Coldown selama 180 detik.

Baca juga: 5 Hero Marksman Terlemah ML Season 16 Mobile Legends

Fungsi Item Tank Terbaik Mobile Legends Dominance Ice

  • +500 Mana
  • +70 Physical Defense
  • +10% Crit. Chance Reduction
  • Atribut: +10 Coldown Reduction

Item ini cocok dengan hero Tank dan Support. Karena fungsi item Tank terbaik ML untuk kedua role hero tersebut membutuhkan Defense yang tinggi supaya hero nya menjadi lebih kuat ketika berada di lini paling depan.

Pasif Unik-Arctic Cold: Mengurangi Movement Speed sebanyak 10% dan Attack Spees sebanyak 30% pada hero lawan terdekat.

Fungsi Item Tank Terbaik ML Athena’s Shield

+900 HP
+62 Magical Defense
+20 HP Regen

Di dalam permainan, item Athena’s Shield ini sangat berguna sekali. Shield ini dianggap seperti HP yang bisa mengurangi Damage lawan. Dan Shield ini juga bisa menyerap Damage semakin besar.

Dengan kalian menggunakan item ini kalian akan terasa tidak terkalahkan karena mempunyai skill unik absorb yang ada di free fire. Jadi, kalian bisa menggunakan ini agar kalian tahan lama saat pertandingan

Pasif Unik Shield: Mendapatkan Shield sebesar 170-1150 poin setiap 30 detik.

Baca juga: 8 Hero Mage ML Push Rank Tersakit Season 16 Mobile Legends

Fungsi Item Tank Terbaik ML Oracle

  • +850 HP
  • +42 Magical Defense Reduction
  • +10% Coldown

Fungsi Item tank Terbaik Mobile Legends Oracle ini sangat cocok dengan item yang memberikan Shield dengan Regen HP. Jadi inti dari item Oracle ini adalah memberikan buff pada item lainnya.

  • +800 HP
  • +42 Magical Defense
  • +10% Coldown Reduction

Pasif untuk Bless: Meningkatkan Shield Absortion dan HP Regen sebesar 25%.

Blade Armor

  • +90 Physical Defense

Fungsi Item tank Terbaik Mobile Legends Blade Armor merupakan tambahan armor yang paling besar di Mobile Legends, yaitu 90 Armors. Dan inilah yang menjadi nilai jual dari item ini.

Jadi jika kalian yang menginginkan tambahan Armor yang tinggi, maka gunakanlah item ini untuk melawan hero-hero physical damage seprti marskman dan fighter.

Itulah beberapa item dan Fungsi Item Tank Terbaik ML itu sendiri yang mana kalian butuhkan pas bermain di Mobile Legends dengan menggunakan hero Tank.
Semoga bermanfaat ya!! Follow esportsku ya di instagram!

item tank terbaikMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment