Apa Itu Hyper Carry Mobile Legends (ML)?

Hyper Carry mobile legends disini mengandalkan 1 Carry di tim dan lainnya sebagai Side Arms ML. Jadi kalian bisa memilih satu Hyper Carry, 2 Hero untuk menjadi Tank dan satunya Support.

Kalian pasti pernah mendengar mengenai Meta Hyper Carry mobile legends, tapi masih bingung dengan maksud dari Meta ML Tersebut. Nah, esportsku akan menjelaskan Apa Itu Hyper Carry Mobile Legends (ML)?

Meta ini sering digunakan Pro Player untuk melawan musuhnya, dengan mengandalkan Hero yang bisa mengangkat tim dengan baik. Strategi yang satu ini cukup sulit untuk digunakan, karena butuh kerja sama tim yang baik.

Banyak strategi yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends, dengan meta yang terus berkembang dengan adanya buff dan nerf. Meta yang satu ini cukup terkenal dan banyak juga digunakan oleh tim Pro. Yaitu Hyper Carry. Meta yang satu ini sering digunakan, karena memang efektif bila melawan musuh di Late game.

Hyper Carry mobile legends disini mengandalkan 1 Carry di tim dan lainnya sebagai Side Arms ML. Jadi kalian bisa memilih satu Hyper Carry, 2 Hero untuk menjadi Tank dan satunya Support. Lalu sisanya menjadi Offlaner.

Kalian bisa memberikan Buff dan Gold ke Hyper carry dan Support wajib untuk membeli Item Support, agar goldnya diberikan ke Hyper carry. Kami sendiri sudah pernah membahasnya dan beberapa hero didalamnya sebagai Hyper Carry Mobile Legends Adalah Meta Paling Efektif ML Saat Ini?

Disini kami akan membahas mengenai Apa Itu Hyper Carry Di Mobile Legends yang pemain ML wajib tau tentang meta ini. Jika kalian masih tidak mengerti bagaimana cara mengikuti Meta ini, kalian bisa melihat tips di bawah ini.

Strategi yang satu ini cukup beresiko, jadi kalian harus memiliki skill yang baik dalam menjaga Carry kalian, begitu juga carry yang harus bisa mengangkat tim.

Apa Itu Hyper Carry Mobile Legends?

Hyper Carry mobile legends adalah salah satu meta ML yang mengandalkan 1 Carry untuk mengangkat tim dan 2 Support/Tank untuk menjaganya. Kalian yang menggunakan Support wajib dalam membeli item support dan menjaga Carry kalian.

Jangan sampai Farming Carry terganggu. Setelah itu, Offlaner bisa melakukan push dan menjaga Creep, dan mencoba untuk mencuri turret. Biasanya bermain Hyper Carry seperti ini, sama saja kalian harus bermain dengan cepat. Sebab, Hyper Carry akan lemah di Late game. Kalian bisa menggunakan 8 Hero ML Counter Hyper Carry Mobile Legends untuk melawan hero-hero hyper carry

Sebagai Hyper Carry mobile legends juga, kalian harus bisa mengangkat tim. Jika kalian tertinggal di Mid Game, sama saja kalian kalah dengan telak. Kelemahan Hyper Carry, ada pada carry tersebut. Jika kalian membiarkan Carry memberikan makan ke musuh, kalian sudah tamat. Itulah Kekurangan Dari Hyper Carry.

Cara Kerja Hyper Carry

Kalian bisa memilih satu Karakter Hyper Carry, biasanya yang menjadi hyper carry seperti Marksman dan biasanya Granger. Sisanya adalah Support,Tank dan Offlaner. Tugas kalian adalah menjaga Hyper Carry untuk melakukan Farming, jika kalian menggunakan Support Tank. Offlaner bertugas untuk menjaga Lane dan melakukan Rotasi. Sedangkan Carry yang melakukan Farming, sehingga nantinya bisa mengangkat tim di Mid atau Late Game.

Jangan sampati Hyper Carry mobile legends tergank atau farmingnya terganggu, sebab hal ini akan memperlambat Perkembangannya Carry. Sudah menjadi tugas kalian sebagai Support dan tank untuk terus menjaga Carry dalam melakukan Farming. Selagi kalian menjaga Carry, jangan lupa menggunakan Item support agar Goldnya diberikan ke Carry kalian.

Untuk Offlane, kalian lakukan tugas kalian di lane masing-masing, dan menjaga Creep untuk mendorong lane. Dengan begitu, kalian tidak akan kalah di Hero juga Lane. Gunakan hero fighter yang biasa menjadi hyper carry di ML

Itulah Info mengenai Apa Itu Hyper Carry Di Mobile Legends. Hyper Carry sudah lama digunakan di Tournament oleh player pro, dan membutuhkan kerja sama tim yang baik. Kalian yang menjadi Carry juga, harus memiliki Map awareness yang baik agar tidak terkena Gank. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment