Penggemar Sniper Wajib Tahu! Ini Lokasi Sniping di Map Erangel PUBG Mobile

Mencari tempat pubg mobile dengan dataran yang tinggi memang sudah menjadi ciri khas bagi para pengguna sniper. Lalu lokasi mana aja yang menjadi tempat terbaik untuk sniping khususnya di map Erangel? Simak penjelasannya di bawah ini! Mencari tempat pubg mobile dengan dataran yang tinggi memang sudah menjadi ciri khas bagi para pengguna sniper. Lalu lokasi mana aja yang menjadi tempat terbaik untuk sniping khususnya di map Erangel? Simak penjelasannya di bawah ini!

Bermain PUBG Mobile sudah pasti memerlukan strategi untuk memenangkannya. Namun, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tempat-tempat yang cocok untuk membantu kalian sniping musuh secara mudah.

Mencari tempat pubg mobile dengan dataran yang tinggi memang sudah menjadi ciri khas bagi para pengguna sniper. Lalu lokasi mana aja yang menjadi tempat terbaik untuk sniping khususnya di map Erangel? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Tempat Sniping di Map Erangel PUBG Mobile

Gereja Pochinki

Pochinki merupakan kota yang padat bangunan dan berada di tengah-tengah map Erangel sehingga garis pesawat seringkali bahkan hampir 90% tidak pernah berada jauh dari ibu kota Erangel ini.

Erangel memiliki hasil jarahan yang melimpah dan luas sehingga tempat ini menjadi idaman banyak player untuk mendarat. Namun, ada satu spot yang bisa sangat berbahaya bagi kalian jika kalian tidak berhati-hati.

Spot tersebut adalah gereja Pochinki. Mengapa berbahaya? Gereja ini berada di ujung Pochinki dan memiliki dataran yang tinggi sehingga jika kalian berada di puncak gereja ini, akan terlihat jelas semua pergerakan musuh di kota Pochinki.

Bagi kalian pecinta sniper, jangan sampai absen untuk memantau orang dari gereja ini ya jika mampir ke Pochinki!

Baca Juga : 5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

 

Crane Georgopol

Bermain di Gergopol merupakan hal yang menantang adrenaline karena banyak container yang terdapat loot diatasnya sehingga memancing para player untuk bertempur jarak dekat.

Namun, ada satu spot yang biasa digunakan oleh para pengguna Sniper yaitu di atas crane. Crane yang tinggi membuat siapapun yang berada di atasnya akan secara mudah membidik para pemain yang sedang sibuk dibawah tanpa mengetahui keberadaan seseorang dari atas crane.

 

Tower Sosnovka Military Base

Tower yang tinggi menjadi tempat favorit untuk sniping di pulau SMB Erangel. Tower ini memiliki luas yang kecil dengan panjang yang sangat jauh sehingga memudahkan para pengguna sniper untuk berlindung dan membidik secara mudah.

Akses menuju puncak tower ini juga memiliki waktu yang cukup lama karena harus menaikin tanjakan yang memutar serta cukup jauh. Namun begitu kalian sudah sampai di atas, siapapun bisa kalian lihat termasuk orang yang berada di atas gedung bangunan SMB sekali pun.

Baca Juga : 5 SMG Paling Mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

 

Rooftop School

Rooftop School memiliki view yang luas untuk melihat orang-orang yang berada di sekitar apartment sebrang school serta orang-orang yang sedang melakukan rotasi dari Rozhok menuju School.

Kalian juga bisa memantau orang yang berada di bukit kecil yang membatasi antara School dan Rozhok.

Baca Juga : 5 Senjata AR Paling Mematikan PUBG Mobile, Wajib Looting!

 

Bukit Georgopol

Georgopol memang selalu menjadi tempat favorit untuk bertempur. Bukan hanya container dan crane yang besar menjadi tempat paling asyik untuk membidik musuh, namun ternyata juga ada tempat lainnya yang tidak kalah asyik untuk memantau musuh.

Berada tidak terlalu jauh dari Georgopol kota, terdapat bukit besar dan sangat tinggi yang bisa kalian gunakan untuk membuat pertahan serta sniping yang mudah. Jika kalian berkunjung ke Georgopol, jangan lupa berkunjung ke bukit ini khawatir ada musuh yang sedang memantau kalian dari atas sana.

Baca Juga : 5 Tips Bermain Duo VS Squad PUBG Mobile, Cara Biar Makin Pro!

 

Semoga artikel ini dapat membantu, terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM