Penggunaan Attachments Ala Pro Player PUBG Mobile!

PUBG Mobile merupakan salah satu game yang paling populer di dunia, kepopulerannya ini membuat PUBG Mobile selalu melahirkan player-player yang memang memiliki skill atau kemampuan di atas rata-rata.

Pro Player pastinya memiliki ciri khasnya ketika bermain, dan yang paling bisa ditiru adalah settingan atau control in game, dan attachments yang mereka gunakan. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas attachments yang menjadi default bagi para Pro Player.

Simak penjelasannya di bawah!

Penggunaan Attachments Ala Pro Player PUBG Mobile!

KillPing

 

SMG

Para Pro Player biasanya menggunakan SMG untuk pertempuran jarak dekat sesuai dengan fungsi dari senjata tersebut. Mereka seringkali terlihat menggunakan Suppressor sebagai Muzzle, lalu mengisi slot Attachments dengan Light atau Vertical Grip.

Tentunya untuk magazine diisi dengan Extended Quickdraw Magazine, dan pastinya menggunakan Stock khusus Uzi atau Tactical Stock. Untuk scope, biasanya Pro Player paling maksimal menggunaka scope 2x karena SMG hanya untuk di jarak dekat saja.

Baca Juga : Gameplay Map Livik PUBG Mobile yang Wajib Kamu Pahami!

 

Assault Riffle

Untuk muzzlenya sendiri sudah dipastikan Pro Player lebih senang menggunakan Compensator untuk meredam recoil. Namun untuk gripnya sendiri beragam, ada yang menggunakan Angled Foregrip dan ada juga yang menjadi penggemar Vertical Foregrip.

Extended Quickdraw dan Tactical Stock jika dibutuhkan menjadi sebuah attachments yang tidak boleh tertinggal. Untuk scope biasanya player menggunakan scope RDS atau Holo hingga scope 6x yang di adjusted untuk meredam recoil saat menembak di jarak menengah.

Baca Juga : First Impression RP Season 15 PUBG Mobile, RP yang Paling Tidak Menarik?

 

LMG

LMG tidak terlalu banyak memiliki attachments, melainkan hanya untuk Scope saja. Biasanya Pro Player menggunakan RDS atau Holo hingga scope 3x untuk M249, dan menggunakan Scope 4x atau adjusted 6x untuk DP-28.

 

DMR

Karena senjata ini memiliki recoil yang lebih besar, maka Compensator wajib untuk digunakan. Gripnya sendiri biasanya menggunakan Light Grip atau Angled Foregrip. Pastinya tidak lupa Extended Quickdraw Magazine dan Cheek Pad.

Scopenya sendiri, player biasanya tidak masalah jika menggunakan 8x. Namun minimal Pro Player menggunakan Scope 4x untuk DMR.

Baca Juga : 8 Nama dan Spesifikasi Mobil di PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui!

 

Sniper

Sniper merupakan senjata bolt action sehingga recoil bukanlah masalah yang terlalu dipikirkan, sehingga membuat Pro Player biasanya menggunakan Suppressor untuk bagian Muzzlenya.

Tentunya diikuti dengan Extended Quickdraw Magazine, Cheek Pad atau Bullet Loops untuk Kar98K, dan tentunya scope 6x atau 8x.

Baca Juga : 5 Alasan M416 Selalu Meta Season PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, kira-kira apakah attachments kalian sudah mirip dengan mayoritas Pro Player PUBG Mobile diluar sana? Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment