Kelebihan dan Kekurangan Penggunaan Coupe RB PUBG Mobile!

Penggunaan Coupe RB di dalam PUBG Mobile kini menjadi hal yang masih dipelajari oleh para player. Umurnya yang masih sangat muda di dalam in-game membuat banyak player masih giat mencari kelebihan dan kekurangan dari kendaraan terbaru ini.

Penggunaan Coupe RB di dalam PUBG Mobile kini menjadi hal yang masih dipelajari oleh para player. Umurnya yang masih sangat muda di dalam in-game membuat banyak player masih giat mencari kelebihan dan kekurangan dari kendaraan terbaru ini.

Walaupun masih dalam tahap penilaian oleh para player, sudah dapat kalian temukan dan pahami apa saja kekurangan dan kelebihan mendasar dari kendaraan Coupe RB tersebut. Oleh karena itu, yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Kelebihan dan Kekurangan Coupe RB PUBG Mobile!

Sketchfab

1. Penggunaan Coupe RB dalam Jumlah Penumpang

Jumlah penumpang menjadi hal yang sangat merugikan kalian jika bermain di dalam mode squad. Biasanya sebuah mobil memiliki kemampuan untuk membawa setidaknya empat penumpang, namun tidak untuk Coupe RB.

Mobil ini memang hanya memiliki dua pintu saja, namun bukan berarti penumpang ketiga dan keempat bisa memasukinya melewati pintu depan, karena mobil ini hanya memiliki dua kursi penumpang saja.

Kalian yang bermain duo atau solo seharusnya tidak mempermasalahkan hal ini, namun tentunya akan mempersulit player yang bermain di mode squad.

Baca Juga : Spesifikasi Mobil Coupe RB PUBG Mobile, Kendaraan Terbaru!

 

2. Bentuk, Kecepatan, dan Handling yang Baik

Bentuk dari kendaraan ini tidak perlu kalian ragukan lagi. Bahkan banyak player yang lebih menyukai mobil ini jika kalian bandingkan dengan Mirado karena Coupe RB sangat kental akan wibawa klasiknya.

Coupe RB dapat menempuh kecepatan 150 kilometer perjam dan menjadi kendaraan roda empat tercepat di darat. Selain itu, kendaraan ini memiliki handling yang baik sehingga memudahkan kalian untuk bermanuver.

Baca Juga : Map Livik PUBG Mobile Masih Beta, Kira-Kira Apa Penyebabnya?

 

3. Hemat Bahan Bakar

Untuk menghabiskan bensin atau penggunaan bahan bakar dari kendaraan terbaru ini memerlukan waktu dan jarak yang cukup lama. Dengan kata lain, kendaraan ini sangatlah hemat bahan bakar. Bahkan memerluka jarak sejauh 5.3 kilometer untuk menghabiskannya.

 

4. Kurang Cocok untuk Miramar

Kendaraan ini memiliki ground clearance yang rendah, bahkan hampi setara dengan Mirado. Sehingga akan sulit kalian gunakan untuk jalanan atau dataran yang bergelombang, dan besar kemungkinannya akan menjadi mudah tersangkut seperti apa yang kalian alami ketika menggunakan Mirado.

Baca Juga : Cara Pemakaian Utility Untuk Meta HBD PUBG Mobile

5. Tidak Tersedia di Map Vikendi

Seharusnya kendaraan ini tersedia di dalam Vikendi, karena Vikendi memerlukan kendaraan yang kuat tenaga dan lincah seperti Coupe RB untuk menjelajahi perbukitan salju yang esktrim. Namun sayangnya hal ini tidak diindahkah oleh Tencent.

Baca Juga : Jangan Lakukan 4 Hal Ini untuk Meta HBD PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami apa saja kelebihan dan kekurangan dari kendaraan Coupe RB di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment