Akhir-akhir ini akun Twitter Valorant memberikan sedikit bocoran nih. Dari post yang menunjukan Raze menggunakan OP pastinya banyak yang penasaran. Sepertinya pengumuman T1 Valorant ini akan membawa pemain baru?

Hal ini cukup aneh karena tanpa angin apa-apa T1 tiba-tiba merilis video pendek. Bertajuk “Here comes the party” yang mana salah satu lines terkenal Raze ketika ulti, tetapi dirinya membawa OP.

Raze menggunakan OP memang aneh karena tidak banyak duelist yang cocok membawa OP selain Jett dan Yoru. Tetapi dalam video pendek dari T1 ini terlihat Raze yang membawa senjata termahal ini.

Karena video ini banyak spekulasi muncul dari internet. Sebagian besar adalah mengaitkan video ini dengan penandatanganan pemain baru yang akan bermain di T1. Kebetulan pemain tersebut mengumumkan dirinya akan masuk team baru beberapa hari lalu.

Penasaran kan mengenai pengumuman T1 Valorant. Akan kami coba bahas nih disini. Spekulasi in bisa dibilang 85% persen benar jika kita kaitkan beberapa poin yang ada di video pendek T1 tersebut.

Pengumuman T1 Valorant

Video ini diupload belum cukup lama memang dan langsung banyak spekulasi. Ya spekulasi tersebut adalah datangnya pemain baru untuk T1. Tetapi belum jelas apakah dirinya akan masuk main roster atau menjadi streamer.

Nah spekulasi ini kemungkinan besar adalah Flights. Dirinya adalah content creator yang saat ini seringkali streaming di Twitch dan mengupload videonya bermain di Youtube. Waktunya juga tepat dari kedua pihak mengumumkan hal ini.

Tetapi memang belum jelas apakah flights akan menjadi pemain atau tidak. Kemungkinan besar sih akan menjadi content creator untuk T1, sama seperti Tyler1 saat itu menjadi streamer T1.

Video Raze menggunakan OP juga sangat cocok dengan Flights. Hal ini karena dirinya adalah salah satu pemain Raze terbaik saat ini dan sangata agresif. Tidak jarang dirinya menggunakan OP juga.

Menarik nih jika benar pengumuman T1 Valorant akan mendatangkan Flights ke jajaran mereka. Pastinya akan seru juga jika dirinya bermain pro. Tetapi menjadi content creator T1 juga sangat baik.

Related Post

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.