Penjelasan Feature Ranking Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai penjelasan feateure rangking Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi seputaran feature rangking di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Penjelasan feature rangking Mobile Legends akan kami bahas tuntas di sini untuk membantu kalian dalam memahami skema peringkat atau ranking yang ada di Mobile Legends ini. Player yang mendapatkan suatu peringkat pasti ada suatu pencapaian yang diraihnya entah berhasil menjadi top lokal atau top global hero atau karena sebab yang lainnya.

Feature ranking Mobile Legends sendiri memiliki kegunaan untuk mengetahui siapa saja player yang berhasil masuk ke dalam leaderboard Mobile Legends. Dengan adanya feature rangking ini tentu saja menjadi salah satu alasan untuk para player Mobile Legends berlomba-lomba untuk mendapatkan peringkat agar nama nya bisa terpajang di leaderboard dan diketahui oleh banyak orang. Tentu saja hal itu akan membuat popularitas kalian bertambah banyak dalam Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai penjelasan feature rangking Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi seputaran feature rangking di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Penjelasan Feature Rangking Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa feature rangking ini terdapat banyak sekali kategori nya. Untuk setiap kategori nya bisa kalian lihat di leaderboard Mobile Legends. Player yang berhasil mendapatkan peringkat atau rangking sudah dipastikan bahwa dia telah berhasil mendapatkan suatu pencapaian. Setiap player memiliki peringkat pasti nama akun Mobile Legends nya akan terpajang di fitur leaderboard Mobile Legends.

Untuk mendapatkan peringkat bisa kalian lakukan dengan berbagai cara seperti bermain rank untuk mencapai tier tertinggi sekaligus point tertinggi, menjadi top lokal atau top global hero, atau bahkan membuat squad yang memiliki power tinggi sehingga mendapatkan ranking di Mobile Legends. Kali ini kami akan membahas tuntas mengenai sistem rangking pada sektor top lokal atau top global hero.

Tingkatan Rangking di Mobile Legends

Kalian bisa menjadi top lokal hero di Mobile Legends dalam cakupan wilayah tempat kalian tinggal, mulai dari kecamatan, kota, provinsi, ataupun Negara. Jika kalian berhasil menjadi top lokal hero maka akan mendapatkan honorary title yang akan direset setiap satu minggu sekali tepatnya pukul 07.00 di hari Senin ( untuk tingkat kota sampai provinsi). Sedangkan untuk honorary title supreme untuk kategori Negara akan direset setiap satu bulan sekali tepatnya setiap tanggal 1 pukul 05.00 waktu server Mobile Legends.

Untuk feature rangking Top Global sendiri kalian harus mengalahkan banyak player yang telah menjadi top lokal di negara nya masing-masing. Jika kalian bisa mengalahkan nya maka gelar Top Global dari suatu hero yang ada di Mobile Legends akan kalian dapatkan. Ada juga peringkat yang bisa kalian dapatkan dengan cara mendapatkan tier tertinggi dengan point tertinggi, menyelesaikan banyak achievement Mobile Legends, memiliki popularitas yang besar, dan masih banyak kategori lainnya.

Jadilah Player Mobile Legends yang memiliki skill hebat agar bisa mendapatkan rangking dengan mudah. Nah itulah informasi mengenai penjelasan feature rangking Mobile Legends dari kami, semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment