Mobile Legends saat ini sedang mempersiapkan banyak pembaruan kontent seperti menghadirkan event baru, skin baru, sampai dengan hero baru. Dikabarkan bahwa akan ada hero baru role fighter yang akan hadir di server Original Mobile Legends kelak. Hero baru ini bernama Paquito sang petinju handal yang akan menjadi pesaing berat hero Chou. Penjelasan lengkap hero baru Paquito Mobile Legends akan kami bahas di sini.

Perlu kalian ketauhui bahwa Moonton sudah sejak lama memberikan informasi terkati hero fighter ini. Bahkan sebelum nya sudah ada bocoran desain terkait hero baru petinju ini di akun-akun sosial media Leaker Mobile Legends. Ternyata tidak hanya menjadi rumor yang beredar saja, Moonton telah benar-benar menghadirkan hero Petinju ini di Advanced server Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai Penjelasan lengkap hero baru paquito Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detial terkait hero petinju bernama Paquito ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Penjelasan Lengkap Hero Baru Paquito Mobile Legends

Sebelum nya perlu kalian ketahui bahwa Paquito adalah seorang hero petinju yang dihadirkan pada game Mobile Legends karena Moonton terinspirasi dari Manny Pacquiao, seorang petinju legendaris yang berasal dari Filiphina. Kalian bisa memperhatikan nama hero baru ini yaitu Paquito yang tidak berbeda jauh dengan Pacquiao.

Moonton menjadikan hero ini sebagai role fighter karena dari tampilan nya saja sudah khas seperti petarung sejati. Paquito memiliki julukan sebagai The Heavenly Fist di Mobile Legends. Saat ini Paquito sendiri sudah rilis di advanced server dan masih dalam tahap penyempurnaan sebelum dihadirkan pada server original Mobile Legends. Diperkirakan bahwa Paquito akan hadir di server Orignal Mobile Legends setelah rilisnya hero Mathilda, tepatnya ditahun 2021 mendatang.

Nampaknya dengan hadirnya hero Paquito ini akan menjadi saingan berat untuk Chou di Mobile Legends. Jika dibandingkan dari mobilitas dan damage yang dimiliki kedua hero ini sangat bersaing ketat. Apakah Chou akan kalah saing dari hero Pauito ini nanti nya? Kita tunggu saja jawaban tepatnya ketika hero petinju ini telah rilis di server Original Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa Paquito sendiri memiliki empat buah skill yang terdiri dari satu skill pasif dan tiga skill aktif yang bisa digunakan dalam suatu gameplay. Berikut penjelasan sekilas tentang skill yang dimiliki Paquito.

Skill Pasif – Champ State Passive

Paquito akan memberikan sebanyak dua phase dari setiap skill serangan nya dan ada juga efek cooldown reduction yang dihasilkan secara otomatis ketika pasif skill nya ini aktif.

Skill Satu – Parry

Saat menggunakan Skill Satu nya Paquito dapat memblok damage dari musuh dan ada peningkatan movement speed yang didapatkannya. Skill satu nya ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan rotasi. Selain itu dia juga bisa memberikan damage dari skill satu nya ini.

Skill Dua – Jab

Skill Dua Paquito merupakan tipikal skill serangan berupa gerakan Jab yang menjadi sumber damage besar untuk nya, Skill dua nya ini bisa memberikan damage area kepada musuh yang ada di sekitar kalian ketika digunakan.

Related Post

Skill Ultimate – Annihilate Strike

Paquito saat menggunakan Skill Ultimate nya dia akan memberikan serangan burst damage kepada musuh nya beruda dash attack dan sesaat setelah itu di akan kembali ke posisi awal sebelum menyerang.

Nah itulah penjelasan lengkap hero baru Paquito yang telah Esportsku bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian. Pastikan untuk dapat menggunakan setiap skill serangan Paquito dengan baik ya meningat tingak kesulitan penggunaan hero ini cukup tinggi!