Penjelasan Skill Hu Tao di Genshin Impact, Calon DPS Terbaik!

Berikut itu merupakan penjelasan skill Hu Tao di Genshin Impact yang dirangkum oleh Esportsku dari berbagai sumber yang ada.

Hu Tao menjadi salah satu karakter Waifuable terbaru yang bakalan hadir pada game Genshin Impact, karakter terbaru ini akan rilis pada akhir bulan Februari 2021 mendatang. Nah pastikan kalian mengetahui skill Hu Tao di Genshin Impact sebelum mendapatkannya.

Hu Tao adalah seorang ketua dari Master of The Hwang Sheng Funeral Parlor sekaligus merupakan bos dari Zhongli yang kita ketahui sebagai karakter manusia dari Sang Archon Geo. Hu Tao tentu merupakan tokoh yang tak kalah penting dari Ninguang dan Keqing di Liyue.

Hu Tao sebentar lagi akan hadir dan menjadi karakter playable, sangat sedikit bocoran mengenai karakter satu ini, baik gameplay, skill, dan lainnya. Nah kami mencoba memberikan penjelasan mengenai skill Hu Tao di Genshin Impact dan merangkumnya sebagai berikut.

Penjelasan Skill Hu Tao di Genshin Impact

by tito-ri/wall.alphacoders.com

Berikut itu merupakan penjelasan skill Hu Tao di Genshin Impact yang dirangkum oleh Esportsku dari berbagai sumber yang ada. Nah berikut selengkapnya.

Skill Pasif

  • The More The Merrier: Ketika Hu Tao memasak hidangan dengan sempurna, ia memiliki peluang 18% untuk mendapatkan hidangan tambahan dari jenis makanan sama.
  • Flutter By: Ketika Paramita Papilio aktif. Semua member party akan meningkatkan Crit Rate sebanyak 12% dalam 8 detik (tidak termasuk Hu Tao).
  • Sanguine Rouge: Ketika HP Hu Tao sama dengan atau kurang dari 50%, ia akan mendapatkan Bonus Pyro DMG sebanyak 33%.

Normal Attack

Hu Tao akan memberikan serangan sebanyak enam kali dengan menggunakan tombak secara berturut-turut.

Charger Attack

Hu Tao akan menggunakan sejumlah stamina untuk menyerang ke arah depan dan memberikan Physical DMG pada lawan dari sepanjang jalannya.

Plunging Attack

Hu Tao akan terjun dari udara untuk menghantam ke bawah, merusak lawan sepanjang jalur dan memberikan AoE DMG ketika terjadi benturan.

Elemental Skill

Hu Tao akan menggunakan sebagian HP miliknya untuk menjatuhkan musuh di sekitarnya dan kembali masuk dalam keadaan Paramita Papilio.

Paramita Papilio

  • Meningkatkan ATK Hu Tao berdasarkan Max HP, ketika memasuki status ini, Bonus ATK yang diperoleh tidak dapat melebihi 300% dari ATK Basic Hu Tao.
  • Mengubah serangan DMG menjadi Pyro DMG yang tidak dapat diganti dengan infus elemen lain.
  • Serangan bermuatan akan memberikan efek Blood Blossom ke musuh yang terkena.
  • Meningkatkan ketahanan Hu Tao terhadap interupsi.

Blood Blossom

  • Lawan yang terkena Blood Blossom akan mengambil DMG setiap empat detik. DMG ini merupakan elemental Skill DMG.
  • Setiap musuh hanya dapat dipengaruhi oleh satu efek Blood Blossom pada satu waktu, dan durasinya hanya dapat di refresh oleh Hu Tao.
  • Paramita Papilio berakhir setelah durasi berakhir, Hu Tao akan kembali pada mode biasanya.

Elemental Burst

  • Hu Tao akan memerintahkan para roh yang menyala untuk mengerang dan memberikan Pyro DMG dalam serangan AoE.
  • Saat menyerang lawan akan menghasilkan persentase dari Max HP Hu Tao. Efek ini dapat terpicu hingga 5 kali berdasarkan dengan jumlah musuh yang terkena.
  • Jika HP Hu Tao dibawah atau sama dengan 50%, DMG dan juga regenerasi Hu Tao akan meningkat.

Nah itu saja mengenai penjelasan dari skill Hu Tao di Genshin Impact. Semoga saja dapat bermanfaat bagi kalian yang saat ini mengincar Hu Tao dalam banner yang akan datang. Nantikan informasi terbaru lainnya dan sampai jumpa!

genshin impacthu tao
Comments (0)
Add Comment