Penjelasan Skill Sun Revamp Terbaru Mobile Legends (ML)

Berikut ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai skill terbaru Sun Revamp yang bisa kalian ketahui di Mobile Legends?

Sun baru-baru ini mendapatkan revamp yang sudah hadir pada Advanced Server, sebagai hero underrated, ini merupakan kabar baik untuk Sun, bagi kalian yang penasaran, ini informasi skill terbaru Sun Revamp di Mobile Legends.

Sun merupakan hero fighter yang bisa dibilang tier kelas bawah, alasannya karena Sun jarang dimainkan dan bahkan disepelekan, walaupun kemampuannya terbilang OP yakni dapat memanggil bayangan, namun kalah bersaing dengan hero lainnya.

Agar Sun kembali dapat dimainkan di hati para pemainnya, Moonton mencoba dengan memberikan revamp terbaru untuk hero Sun, revamp ini bahkan tidak ada bocoran sebelumnya dan langsung dirilis di Advanced Server.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai skill terbaru Sun Revamp yang bisa kalian ketahui di Mobile Legends? Apakah lebih OP di Land of Dawn? Ketahui jawabannya disini.

Penjelasan Skill Sun Revamp Terbaru Mobile Legends

Sun Revamp tidak memberikan hal baru pada tampilannya, melainkan ada skill baru dan perubahan pada skill lainnya. Berikut ulasan lengkapnya!

Skill 1

Physical Defense lawan akan berkurang sebesar 4% ketika mereka menerima damage dari Sun atau Doppelganger-nya. Kemampuan ini dapat di stack hingga 10 kali.

Setiap serangan Doppelganger akan memulihkan HP milik Sun yang setara dengan 50% dari attack mereka.

Terjadi pengurangan Damage dari 6% menjadi 4%, sedangkan kemampuan Regen HP dipindahkan dari Ultimate ke Skill 1.

Skill 2 (Skill Baru)

Sun akan melemparkan Golden Staff-nya ke arah yang sudah ditentukan, serangan ini akan memberikan 200 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage pada lawan yang dilewatinya, hero dan Creep yang menyentuh Staff akan mendapatkan efek slow selama 2 detik.

Pada saat itu, Sun akan menciptakan satu Doppelganger untuk menyerang lawan. Doppelganger memiliki 35% dari atribut Sun dan berlangsung selama 5 detik.

Cooldown dari skill 2 akan terhubung dan sama dengan skill 1, namun dengan Cooldown yang lebih cepat.

Skill 3

Sun dan Doppelganger-nya akan memberikan serangan seketika pada lawan yang sudah ditentukan dan memberikan serangan sebesar 250 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage kepada target dan lawan dibelakangnya.

Serangan skill 3 ini memberikan damage yang lebih besar dari sebelumnya, namun dengan menghilangkan penambahan effect movement speed sekitar 30% setelah Sun melakukan serangan.

Ultimate

Sun akan memanggil Doppelganger yang memiliki 70% dari atribut Sun dan berlangsung selama 12 detik. Doppelganger ini akan menerima damage lebih banyak dari Sun aslinya.

Kurang lebih sama seperti sebelum revamp, hanya saja kemampuan regen HP kini dipindahkan pada skill 1, walaupun begitu terjadi peningkatan terutama efek regen akan selalu aktif karena CD skill 1 lebih cepat dari ultimate.

Nah itu saja untuk informasi mengenai skill terbaru yang hadir pada Revamp hero Sun di Mobile Legends. Saat ini kalian bisa memainkannya di Advanced Server.

MLmobile legendsskill sun revampsun revamp
Comments (0)
Add Comment