Penjelasan Skill Yve ML Hero Baru Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas penjelasan skill dari hero Yve di Mobile Legends. Penjelasan ini sendiri sebenarnya bukan merupakan tahap final untuk skill Yve, di Advanced Server sendiri skill Yve belum memiliki penjelasan lengkapnya.

Mobile Legends saat ini kedatangan hero baru yang bernama Yve, Hero baru ini sebelumnya memiliki nama Lobe, namun pada update patch terbarunya, Lobe sudah berganti nama menjadi Yve yang mana kemungkinan besar bahwa nama Yve adalah nama final untuk hero mage baru di Mobile Legends tersebut. Untuk skill Yve di Mobile Legends, kami akan membahasnya berikut ini.

Cukup banyak hal yang terjadi, pasalnya, Moonton menghadirkan dua hero sekaligus pada game besutannya, yang mana nama Yve sebelumnya diberikan untuk hero yang berbeda. Yve merupakan nama untuk hero yang sekarang bernama Mathilda, namun nama tersebut ditukar dengan Lobe yang mana Lobe saat ini memiliki nama Yve.

Bagi yang belum paham, Moonton merilis dua hero baru yang bernama Lobe (Mage) dan Yve (Fighter), namun ada pertukaran nama yang mana Lobe berganti nama menjadi Yve, dan Yve hero fighter tersebut berganti nama menjadi Mathilda. Untuk ulasan hero baru Mathilda juga kalian bisa membacanya disini.

Penjelasan Skill Yve / Lobe Hero Baru Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas penjelasan skill dari hero Yve di Mobile Legends. Penjelasan ini sendiri sebenarnya bukan merupakan tahap final untuk skill Yve, di Advanced Server sendiri skill Yve belum memiliki penjelasan lengkapnya. Namun kami mencoba menjelaskannya dari serangan yang dimiliki hero baru Yve di Mobile Legends.

Skill Pasif: Galactic Power

Yve akan mendapatkan Galactict power ketika dirinya mengeluarkan damage pada lawan dengan menggunakan skill. Skill pasif tersebut akan memberikan stack untuk meningkatkan movement speed. Ketika Yve membuat Galactric Field, semua stack yang dimilikinya akan di rest.

Skill 1: Void Blast

Pada skill satunya, Yve akan mengeuarkan sesuatu pada arah yang ditentukan, kemudian serangan tersebut akan meledak setelah mengenai lawan, sekarang pada skill 1 Yve sendiri dapat di stack hingga 5 kali.

Skill 2: Meteor Full

Yve akan mengirim sesuatu ke lokasi target dan dapat di kontrol ke arah lawah, serangan tersebut bisa kalian arahkan ke lawan di sebelahnya dan memberikan magic damage yang semakin sakit.

Skill kedua ini sangat cocok untuk digunakan ketika teamfight, yang mana Yve memiliki efek magic damage yang memantul pada lawan yang didekatnya.

Tak hanya itu, skill dua Yve sendiri sangat mirip dengan hero pada Dota 2 yang bernama Void Spirit yang dirinya dapat menggunakan serangan yang dapat di kontrol.

BACA JUGA:

Skill Ultimate: Real World Manipulation

Pada skill ultimate Yve di Mobile Legends, Yve akan membuat sebuah portal pada area sekitarnya, pada portal yang berbentuk catur tersebut kalian bisa mengukir garis lurus ataupun berbelok sebanyak 15 kali dalam waktu tertentu pada posisi lawan. Jika ada lawan yang mengenai garis tersebut maka lawan akan mendapatkan ledakan.

Nah itu saja penjelasan dari skill hero baru yang bernama Yve atau yang memiliki nama Lobe di Mobile Legends. Semoga, ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaur yang menarik lainnya.

MLmobile legendsyve
Comments (0)
Add Comment