Penjualan Box FF Skin Money Heist Free Fire

Saat ini ada Penjualan Box FF Skin Gloo Wall Money Heist Free Fire, dimana hal yang hadir sekarang ini memang ga boleh terlewatkan.

Jangan lewatkan Penjualan Box Skin Gloo Wall Money Heist Free Fire, ini bisa menjadi salah satu yang baru saja dihadirkan pada server Indonesia dan bisa kalian dapatkan. Dengan menggunakan Box tersebut juga, kalian pasti ga akan bisa melewatkan semua item yang cukup menarik saat ini ya. Apalagi dari beragam bocoran seperti ini, semuanya memang bagus ya.

Terdapat beragam hal menarik lainnya yang memang, dulu sempat hadir pada game Free Fire ini. Dimana yang kalian ketahui juga kalau misalnya dulu ada sebuah Kerjasama Free Fire x Money Heist Free Fire yang cukup ramai dan disambut baik. Tapi ternyata kerjasama ini memang tidak akan berlangsung lama, serta membuat item limited itu menjadi langka saat ini.

Meskipun begitu kalian perlu mengetahui beberapa informasi lain, sebab sekarang ini ketahui juga kalau ada Penjualan Box yang cukup nguntungin banget. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah saat ini juga ya.

Penjualan Box Skin Gloo Wall Money Heist Free Fire

Jadi untuk sekarang ini kalian dihadirkan satu item lainnya pada Shop, itu merupakan sebuah Box Gloo Wall terbaru yang hadir sekarang. Dimana sebelumnya Esportsku pernah membahas Skin Gloo Wall Money Heist Free Fire yang hadir sekarang. Nah kalau misal kalian ingin menghemat pembelian tersebut, maka tinggal beli Box ini dan melakukan Gacha ya.

Karena memang box tersebut mempunyai sebuah Sistem seperti Weapon Loot Crate Free Fire sekarang ini. Dimana kalian harus membuka dan hadiah yang ada didalam, pastinya random untuk didapatkan. Lalu untuk nantinya juga kalian perlu mengetahui beberapa hal, seperti hadiah utama didalam Crate tersebut memang sepenuhnya hadir dalam rate dapat yang lumayan kecil.

Penjualan ini akan berlangsung beberapa hari saja, jadi kalian tidak boleh lupa untuk bisa mendapatkan hal tersebut. Karena harga yang ditawarkan pada Box ini adalah 25 Diamond saja, jika kalian membeli ini maka nanti kalian akan mendapatkan hadiah utama tersebut. Lalu kalau ada juga loh player yang dapat Skin Gloo Wall ini hanya dengan sekali membeli saja.

yt/rendyrangers

Selain ada hadiah Utama, kalian bisa dapat yang namanya Token Heist. Jadi untuk pakai Token tersebut, kalian bisa lihat saja pada Redeem Store yang ada sekarang ini. Token yang ada pada Box ini juga, bisa kalian tukar sama Skin Pet Otterro Heist Free Fire atau hadiah yang hadir pada Tempat Redeem tersebut seperti Emote dan Skin lainnya juga.

Keuntungan kita memang ga akan bisa dipunkiri kalau melalui hal ini, tapi dengan begitu semoga saja kalian dapatkan hadiah utama ini dengan beli satu Box saja. Selain itu jangan sampai lupa kalau misalnya ada beberapa Tips Hoki Spin Free Fire yang sekarang ini masih ada, dimana nanti kalian akan mempunyai salah satu Hadiah utama dari Box yang dihadirkan saat ini juga.

Semua hal seperti ini, memang menjadi salah satu yang ga boleh harus kita lewatkan. Pokoknya event ini ga akan boleh sampai terlewatkan ya, kalau sudah ga ada pastinya ga bisa didapatkan lagi.

 

Memang keuntungannya bisa digunakan kedepannya juga, karena ada lagi hal yang perlu kalian baca seperti Event Login Money Heist Free Fire yang dulu juga sempat kita rasakan. Tapi sekarang karena sudah tidak ada pada game ini, mungkin keseruannya masih bisa terasakan pada item yang lagi dijual tersebut.

 

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment