Bosan Too Soon? Ini 3 Penyebab Peringkat PUBG Mobile Mudah Turun!

Di dalam satu peringkat sendiri setidaknya terdapat 5 tingkatan yang masing-masing memiliki 100 poin hingga kalian bisa melewati atau lanjut ke tingkatan berikutnya. Terkadang, menaikkan satu tingkatan saja membutuhkan waktu hingga lebih dari 3 hari atau berpuluh-puluh match jika memang kalian sedang sial.

Ketika bermain PUBG Mobile, maka kalian akan memiliki tiga bagian peringkat yang ketiganya pasti memiliki peringkat atau poin yang berbeda. Ada peringkat Solo, seperti pada namanya peringkat ini akan berubah sesuai dengan mode classic solo yang kalian mainkan.

Hal ini juga berlaku untuk Duo dan juga Squad. Namun, ketiga peringkat ini dibedakan lagi dengan tiga peringkat lainnya, yaitu FPP atau TPP. Peringkat Solo FPP tentunya akan berbeda dengan peringkat Solo TPP. Jadi, secara keseluruhan kalian mempunyai enam peringkat yang berbeda.

Menaikkan peringkat pun bukanlah hal yang mudah, banyak player yang untuk keluar dari satu peringkat saja membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Di dalam satu peringkat sendiri setidaknya terdapat 5 tingkatan yang masing-masing memiliki 100 poin hingga kalian bisa melewati atau lanjut ke tingkatan berikutnya. Terkadang, menaikkan satu tingkatan saja membutuhkan waktu hingga lebih dari 3 hari atau berpuluh-puluh match jika memang kalian sedang sial.

Baca Juga : Berapa Peluru QBZ PUBG Mobile untuk Menghancurkan Kendaraan?

Tapi tahukah kalian bahwa ada beberapa hal yang sebenarnya adalah dapat berpengaruh terhadap kegagalan atau kesulitan kalian saat berusaha menaikkan peringkat? Apa saja hal-hal tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

YT/Shibe123

Peringkat Terkini

Jika kalian berada di peringkat yang tinggi seperti Crown atau ACE, tentunya akan sulit bagi kalian untuk melakukan push rank. Apalagi jika kalian bermain dengan gameplay yang begitu-begitu saja atau tidak ada perubahannya.

Sedangkan musuh-musuh atau player lainnya terus berlatih agar semakin jago, maka tentunya akan mempersulit kalian untuk melakukan push rank. Jadi jangan lupa terus berlatih aim atau refleks kalian di training room, ya!

Baca Juga : Senjata AUG PUBG Mobile Bisa Meledakkan Kendaraan?

Turun di Lokasi Hot Drop

Kalian sebagai player pastinya memiliki kemampuan untuk memahami bagaimana skill kalian saat bermain PUBG Mobile. Apakah kalian merupakan tipe player dengan permainan yang santai, atau agresif?

Jika kalian sudah menemukan kalian merupakan player dengan gameplay yang seperti apa, pasti kalian akan lebih paham lokasi-lokasi mana yang sekiranya berbahaya atau mudah kalian taklukan.

Jika kalian merupakan seorang player dengan gameplay yang santai, aman, dan belum mahir untuk berperang secara intensif, maka hindari turun di tempat atau lokasi Hot Drop.

Player yang turun di lokasi Hot Drop tersebut merupakan player yang sudah memiliki skill bermain barbar atau memang sudah terbiasa bermain di dalam peperangan yang intens. Sehingga gameplay mereka pastinya akan berbeda jika kalian merupakan player yang suka bermain aman.

Kalau kalian merupakan player yang punya skill mumpuni sebaiknya jangan turun di lokasi Hot Drop. Minimal kalian tahu ingin mengambil senjata apa di lokasi tersebut agar proses looting bisa berjalan dengan cepat dan lancar. Setelah itu kalian harus mengincar musuh di sekitarmu. Cukup berat, bukan?

Jadi, hindarilah lokasi Hot Drop, karena hampir sebagian besar player-player yang gugur di menit-menit awal permainan berasal dari pertempuran di lokasi Hot Drop.

Baca Juga : Berapa Peluru Vector untuk Meledakkan Kendaraan PUBG Mobile?

Nafsu Kill

Ketika kalian bermain PUBG Mobile, hal yang perlu kalian hindari adalah sifat nafsu kill. Apa maksudnya? Kalian pasti sering melihat player yang terlalu terburu-buru menghampiri musuh, dan akhirnya justru musuh tersebut yang membalikkan keadannya.

Atau pernahkah kalian melihat teman kalian yang berlari jauh menghampiri bot namun tiba-tiba teman kalian terkepung oleh tim yang kebetulan berada tidak jauh dari bot tersebut? Hal-hal tersebut lah yang disebut oleh sifat nafsu kill, terlalu semangat mengumpulkan kill sehingga melupakan bagaimana strategi yang baik saat bermain.

Hindari sifat tersebut, jika memang kalian melihat musuh satu atau dua orang saja, tetap infokan kepada teman kalian dan tetaplah bersama dengan teman-teman kalian agar teman kalian lebih mudah melakukan back up.

Baca Juga : M249 Senjata LMG Andalan PUBG Mobile untuk Ledakkan Kendaraan?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, kebiasaan manakah yang paling sering kalian lakukan di PUBG Mobile? Semoga tidak ketiganya ya. Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment