5 Penyebab Player Gampang Rage Quit Free Fire (FF)

Ternyata ada 5 Penyebab Player Gampang Rage Quit Free Fire (FF) menurut esportsku, tentu saja kalian mungkin penasaran kenapa hal seperti ini bisa terjadi sekarang. Karena mungkin ada penyebab yang jelas, sehingga bisa mengetahui apa yang muncul dalam game ini juga.

Banyak hal menarik yang bisa kita temukan dalam game Free Fire, salah satunya tersebut merupakan Tips bermain yang baik dan benar. Kita jua mungkin akan tertarik, untuk bisa mengikuti serta memahami Tips yang muncul supaya memudahkan cara main kedepannya.

Apalagi untuk sekarang ini ada sebuah Tips Mengenal Gank Player Free Fire, supaya kedepannya kalian tidak akan merasa kesulitan. Memahami beragam tips ataupun arti dari game, bisa mempermudah kalian supaya bisa lebih mudah kedepannya.

Terutama untuk 5 Penyebab Player Gampang Rage Quit Free Fire (FF), mungkin kalian akan segera tau kenapa hal tersebut bisa muncul. Karena ada beberapa point, penyebab mereka bisa naik darah atau marah.

Simak penjelasannya pada artikel sekarang ini.

5 Penyebab Player Gampang Rage Quit Free Fire (FF)

Item Looting Selalu Tercuri Teman

Waktu kalian main Squad Random ataupun sama teman Mabar, mungkin kejadian soal Item Looting yang tercuri memang sering banget. Dimana posisi Teman satu tim kalian malah mengambil Item tersebut, bahkan tidak mau membaginya padahal kalian susah payah mendapatkannya.

Ini membuat kalia mungkin merasa jengkel dan kesal, hingga memiliki satu cara untuk langsung keluar agar tim tersebut kalah. Memang benar semua masalah kalau item terambil, termasuk pemicu kita untuk Rage Quit juga.

Tidak Mendapatkan Bantuan Saat Musuh Menyerang

Kerjasama Tim mungkin akan memberikan kesan yang bagus supaya bisa menang, tapi kalau keadaan Tim tidak mau membantu maka bisa bahaya. Apalagi posisi player sedang terkena Serangan musuh, tapi sayangnya ga teman satu tim yang mau membantunya.

Mereka malah asik sendiri dan kabur menjauh meninggalkan kalian, tentu saja keadaan begini memang bisa menimbulkan yang Rage Quit. Karena sudah Kesal sama Tingkah teman satu timnya, membaut Dia juga harus keluar terpaksa karena sudah kesal.

Sengaja Tidak Mendapatkan Revive

Revive yang kita tau dalam game Free Fire ini, akan membantu teman dan membangkitkan teman yang sudah Knock untuk kembali lagi. Lalu kita bisa mengetahui Alasan Teman Tidak Bisa Revive Saat Main, karena kondisi yang ga memungkinkan melakukannya.

Namun kalau kalian memang tidak mau Revive sama sekali, tentu saja hal seperti ini memang cukup parah dan mungkin kalian bisa dalam bahaya. Apalagi tidak Revive pada Revival spot juga, yasudah Rage Quit mungkin akan muncul pada sifat kalian.

Sering Terkena Landmine Teman

Landmine merupakan salah satu item perang yang cukup bagus, bahkan ini bisa memberikan Dampak yang besar jika menginjaknya. Sebuah Kesalahan Masang Landmine Free Fire juga, bisa berujung pada Rage Quit seorang player ketika mengalaminya nanti.

Tentu saja terkena soal Landmine dari Teman juga, tentu saja bisa buat kalian merasa kesal dan tidak ada komunikasi sama sekali. Apalagi dari Landmine teman, kalian harus berhati – hati, tapi kalau ga ada informasi bisa saja membuat kesal juga.

Kena Troll Atau Ketemu Player Toxic

Bertemu sama Player Toxic taupun Troll memang sering ada, apalagi kalau mau dalam Mode Clash Squad. Kalian yang merasa kesal bakalan cukup kesal, bahkan berniat untuk melakuakn Rage Quit nantinya.

Namun kalau melakukan hal tersebut, tentu saja membuat pelanggaran dan malah kalian ga bisa main beberapa menit dalam Clash Squad. Jika kalah dalam Battleroyale, tentu saja tidak masalah kalau langsung keluar nanti.

Setelah mengetahui 5 Penyebab Player Gampang Rage Quit Free Fire (FF), maka kalian yang mengalaminya juga harus bersabar. Pahami dulu dan kalau memang tidak bisa, jalan tersebut merupakan pilihan yang baik.

Apalagi untuk sekarang ini memahami Apa Itu Rage Quit Free Fire, tentu saja bisa membantu kalian untuk bermain lebih baik lagi. Karena sifat yang kita tunjukan dari Rage Quit sendiri, memang bisa berpengaruh buruk juga.

Comments (0)
Add Comment