Penyebab Rank FF Drop Season Ke 17 Free Fire

Sayangnya terdapat beberapa player, dimana mereka jadi Drop Rank sekarang ini. Pada saat reset rank kita memang akan turun ke rank yang lebih rendah, tapi ternyata ada beberapa player yang sial malah turun lebih jauh lagi. Karena sering kalah saat main, penasaran kenapa bisa begitu? Simak dibawah ini ya.

Kalian harus tau kalau harus ada beberapa penyebab kalian Drop Rank Season 17 Free Fire sekarang ini bagi pemain FF yang mengalami hal buruk tersebut. Yup sekarang ini kita memang sudah kehadiran banyak kejadian baru, dimana hal tersebut memang akan menjadi hal terbaik juga didalam game Free Fire untuk saat ini.

Tapi kalian semua juga harus tau kalau misalnya sekarang juga, terdapat banyak sekali hal baru dan menarik yang memang keren sekali untuk kita ketahui. Apalagi kemarin semua kita sudah kehadiran Rank Season 17 Free Fire yang telah dimulai, tentu saja hal seperti ini memang tidak boleh sampai kita lewatkan dan harus langsung push rank.

Inilah penyebab bagaimana kalian bisa drop rank free fire saat bermain di season 17 FF kali ini :

Bertemu Pro Player

Yup sekarang memang benar kalau Pro player juga, akan langsung turun pada rank yang lebih rendah jika saat reset season sekarang ini. Jangan anggap enteng rank Gold pada awal season ya, karena didalam rank itu kita berhadapan dengan Player Heroic ataupun Top 300 juga.

Pro player kebanyakan ada dirank seperti ini, jadi wajar kalian kalau misal kalian kalah dengan mudah juga. Karena lawan yang kalian hadapi itu juga mempunyai Skill, dimana sudah pro atau lebih kuat dari kalian. Jadi jangan anggap remeh Rank Gold sekarang, karena lagi dikuasai pro player juga.

Mengalami Beberapa Masalah Atau Gangguan

Kalian yang ingin menang dengan mudah, usahakan untuk tidak alami hal yang cukup mengganggu dan membuat masalah. Karena hal tersebut juga mempengaruhi ini, dimana kita nantinya bisa kalah dengan mudah kalau saat main game Free Fire mengalami gangguan.

Baca Juga: Alasan Mengapa Free Fire Sukses Di Negara Berkembang

Baca Juga: Mengapa Game Free Fire Banyak Dibenci? Ini Alasannya!

Usahakan sebelum kalian bermain game Free Fire, ketahui dulu beberapa hal atau gangguan yang mungkin datang. Lebih baik juga kalian mencegah gangguan ini, supaya bisa main lebih santai lagi. Apalagi untuk nantinya juga, kita yang terganggu bisa drop rank menjadi paling rendah.

Tidak Mempunyai Kesiapan Bermain Rank

Pada saat kalian bermain game Free Fire dalam mode rank, tapi ga punya kesiapan sama aja bakar point. Maksudnya adalah kalau misalnya kalian main dalam mode tersebut, usahakan untuk benar – benar siap melawan para musuh yang ada didalam mode tersebut juga.

Apalagi pada awal rank sekarang ini, tentu saja musuh yang kita hadapi ini pernah rank tinggi juga. Jadi usahakan kalian semua jangan mempunyai hal seperti ini, karena tidak bersiap bisa membuat kalian kalah. Apalagi jika kalahnya itu sampai benar – benar dalam, alias kalah terus.

Tidak Bermain Squad FF Merupakan Penyebab Rank Drop Free Fire

Terakhir kalian biasanya akan lebih mudah kalah, jika tidak bermain sama squad atau didalam squad mode. Tentu saja kalau kita bermain solo pada awal rank ini, memang persentase menangnya cukup kecil. Berbeda sekali dengan kita bermain, bersama squad yang ada didalam game Free Fire itu.

Pastinya lawan kita juga akan menjadi lebih mudah, serta kalian tidak akan mudah dikalahkan juga oleh musuh. Meskipun lawan kalian ini squad juga, tapi itu tidak menutup kemungkinan kalian kalah. Karena kerjasama tim akan menjadi hal penting, didalam rank sekarang ini.

Baca Juga: 5 Buff Crossbow Free Fire (FF) Yang Harus Ada

Baca Juga: Alasan Mengapa Olivia Jarang Digunakan Di Free Fire

Setiap player yang turun rank, pastinya akan kesal dan emosi. Dimana mereka sulit lagi untuk push rank, karena telah mengalami lose streak tersebut. Jadi kalian harus tau dulu kenapa hal itu bisa terjadi, serta ini mungkin bisa menghindari hal tersebut kedepannya juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment