Penyesuaian Senjata Heal Advance Server Free Fire (FF)

Penasaran Penyesuaian Senjata Heal Advance Server Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Penyesuaian Senjata Heal Advance Server Free Fire (FF), karena ini mungkin berpengaruh sama player Support. Sebab ada beberapa hal yang mungkin akan berpengaruh, ketika kalian menggunakan Senjata Heal pada saat bertanding menghadapi musuh kuat ya.

Tentu saja ada banyak sekali perubahan yang terjadi dalam game Free Fire ini sekarang, karena memberikan beberapa hal baru sekarang. Ga hanya satu ataupun 2 update saja, tapi kalian akan mengetahui update kayak begini memang akan muncul dalam jumlah yang banyak sekali.

Bahkan sekarang kita kehadiran Event Moco Rebith Free Fire yang cukup meriah, ada banyak sekali hadiah yang bisa kita dapatkan. Semua yang hadir sekarang memang tergolong cukup banyak, tinggal kalian sendiri yang menyelesaikan event tersebut dan selesaikan semuanya.

Lalu muncul juga Penyesuaian Senjata Heal Advance Server Free Fire (FF), salah satu hal yang akan merubah keadaan bertanding jadi lebih seru. Karena setiap ada sebuah penyesuaian yang baru, memang akan memberikan beberapa kesan yang berbeda sekali.

Penyesuaian Senjata Heal Advance Server Free Fire (FF)

Untuk beberapa perubahan yang akan hadir dalam game Free Fire mendatang, ternyata memang bakalan ada beberapa hal baru. Terutama bagian penyesuaian Senjata pemberi Heal, tentu saja ini merupakan salah satu bagian yang paling menarik untuk segera kalian ketahui juga.

Karena penyesuaian tersebut merubah sistem menembak pada Treatment Pistol Gun Free Fire, bahkan itu juga hadir sama update senjata terbaru. Jika kalian tau Senjata Sniper Healing Free Fire, berarti tau dong sistem menembak senjata baru tersebut punya tembakan berbeda.

Saat kalian menggunakan Treatment Gun, secara otomatis tidak akan menggunakan Peluru Handgun lagi. Sistem menemabk ini sama kayak plasma Gun, semakin sering kita menembak maka bisa menunjukan overheat atau panas yang membuat senjatanya ga bisa terpakai dulu.

Mungkin sebagian orang anggap ini Nerf pada Pistol tersebut, tapi sebenarnya ini salah satu perkembangan bagus untuk Senjata support. Apalagi mendukung sama Senjata baru yang muncul pada Advance Server sekarang, memang memberikan banyak sekali hadiah menarik.

Tentu saja kalian juga yang pakai Role Support Free Fire, pasti tidak akan merasa kesulitan lagi untuk bertanding nanti. Karena ada cukup peluang untuk terus memberikan HP secara benar, tanpa harus khawatir soal peluru yang kalian gunakan ketika memakainya sekarang.

Lalu perubahan lainnya juga muncul pada bagian Auto Aim, sebelumnya Senjata ini tidak memiliki auto aim pada teman satu tim. Tentu saja membuat kita kesulitan memberikan Heal, namun akhirnya Auto Aim tersebut muncul pada update baru selanjutnya.

Karena begini kalian tidak perlu khawatir lagi utuk menggunakan Senjata tersebut, karena peluang untuk berikan heal akan lebih mudah. Mungkin penyesuian ini akan membantu playernya, agar lebih mudah dalam memberikan support yang bagus.

Bisa saja pada update berikutnya, Meta memberikan Heal pada Squad itu merupakan hal paling wajar. Karena memang senjata Healing dalam game sudah ada 3, bahkan Jenisnya senjata Utama dan Pistol untuk kalian gunakan nanti.

Jika kalian main dalam Advance Server, harus langsung mencobanya sekarang ya.

Setelah mengetahui Penyesuaian Senjata Heal Advance Server Free Fire (FF), mungkin ini akan merubah meta permainan. Bahkan ada juga beberapa hal yang berubah, kalian akan merasa senang mengikuti perkembangan baru dari game ini untuk kedepannya juga.

Terutama pada hadirnya Karakter Baru Bisa Heal Setelah Bertempur, pasti kalian akan lebih kuat dan tidak akan terkalahkan. Hanya saja ada beberapa bagian yang harus kalian perhatikan, jika ingin melakukan hal kayak begini nantinya.

Comments (0)
Add Comment