Peran Veewise menurut Rekan Setim Oheb

Kali ini ada Peran Veewise menurut Rekan Setim Oheb. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini dalam esports Mobile Legends sendiri memang sedang mengadakan beberapa turnamen besar baik nasional maupun international. Untuk beberapa waktu yang lalu sudah diselenggarakan IESF 2022 yang digelar di Bali. Berikut ini ada Peran Veewise menurut Rekan Setim Oheb.

Saat ini sudah diselenggarakan untuk IESF 2022 yang sedang digelar di Bali. Untuk peserta dari divisi Mobile Legends sendiri Indonesia dan Filipina kali ini dipertemukan pada ajang turnamen Internasional tersebut.

Berikut ini ada penjelasan dari OHEB soal peran penting dari Veewise untuk tim mereka. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel simak penjelasannya berikut ini.

Peran Veewise menurut Rekan Setim Oheb

Melalui YouTube channel pribadi dari coach tim Evos Legends yaitu Zeys kali ini dalam vidio vlognya berbincang dengan sosok player dari Filipina yang bermain dengan tim Blacklist International yaitu OHEB. Sosok Goldlaner tersebut juga memberikan penjelasan peran penting Veewise untuk timnya seperti yang terlihat di menit 11:24.

“Pas gak ada veewise itu, kayak pemimpinnya hilang. Susah buat kita untuk mengatur gamenya soalnya veewise ngak ada. Itu sangat sulit karena tanpa veewise pemimpinya hilang.”

Kali ini Oheb menyebutkan bahwa peran dari Veewise sendiri memang sangatlah berpengaruh yang dimana mereka berperan sebagai pemimpin. Tanpa adanya veewise mereka cukup sulit untuk mengatur game tanpa adanya peran dari veewise.

Itulah penjelasan dari Oheb mengenai pendapatnnya soal peran Veewise untuk tim mereka kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai pendapat Oheb untuk peran Veewise kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment