Perbandingan Dacia dan UAZ PUBG Mobile, Duo Mobil Paling Favorit!

Ada dua mobil yang paling hits digunakan bagi para player PUBG Mobile, yaitu Dacia dan UAZ. Diantara keduanya, mana yang paling terbaik? Bagaimana perbandingan spesifikasinya?

Saat bermain PUBG Mobile, semua komponen yang ada di dalam game pastinya dapat digunakan untuk membangun strategi. Contohnya seperti kendaraan atau mobil yang bukan hanya digunakan untuk mengangkut player, namun bisa digunakan sebagai pertahanan.

Ada dua mobil yang paling hits digunakan bagi para player PUBG Mobile, yaitu Dacia dan UAZ. Diantara keduanya, mana yang paling terbaik? Bagaimana perbandingan spesifikasinya? Simak penjelasannya di bawah!

 

Perbandingan Dacia dan UAZ PUBG Mobile, Duo Mobil Paling Favorit!

UDHWallpaper

 

Ketahanan Material

Jika berbicara tentang mana yang lebih kuat atau tahan lebih dari tembakan senjata, jawabannya adalah UAZ. UAZ memiliki tubuh yang besar dan kokoh, membuatnya menjadi lebih kuat dari serangan musuh.

Berbeda dengan Dacia yang tidak memiliki ketahanan sekuat UAZ. Jadi jika kalian mencari kendaraan yang memiliki ketahanan kuat, maka UAZ lah jawabannya.

 

Handling / Respon Kemudi

Dacia memiliki respon kemudi yang lebih baik, hal ini membuatnya menjadi terlihat lebih lincah jika dibandingkan UAZ. Selain itu, respon yang baik juga berguna ketika kalian bergerak lincah menghindari serangan musuh dari dalam mobil.

Baca Juga : Penggunaan Attachments Ala Pro Player PUBG Mobile!

 

Kecepatan Akselerasi

Dacia memiliki tenaga yang lebih besar jika dibandingkan dengan UAZ, mungkin karena material dari Dacia yang tidak terlalu berat sehingga membuatnya lebih mudah berakselerasi secara cepat.

Dacia akan sangat berguna ketika kalian ingin bermain dengan gameplay bar-bar, geraknya yang lincah dan cepat akan menghemat waktu kalian untuk memasuki zona, mengejar musuh, atau mungkin kabur dari serangan musuh yang tidak memungkinkan dilawan.

Baca Juga : 4 Tips Gameplay di Map Miramar PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

 

Kecepatan Akselerasi Mundur

Berbeda dengan Dacia, kini UAZ memiliki kemampuan berakselerasi mundur yang lebih baik. Tenaganya yang kuat membuat UAZ mampu mengalahkan Dacia saat berjalan mundur.

Tentunya hal ini berguna ketika kalian sedang menuruni bukit lalu terpaksa harus mundur karena adanya musuh. Jadi gunakanlah UAZ jika kalian ingin berjalan di jalanan yang esktrim seperti perbukitan.

Baca Juga : 3 Perubahan Minor di PUBG Mobile Update 1.0 yang Tidak Kamu Sadari!

 

Forting

Dacia memiliki ukuran yang kecil, karena memang pada dasarnya mobil ini berbentuk seperti sedan dan memiliki atap yang rendah. Sehingga ketika digunakan untuk Forting, Dacia hanya mampu meng-cover dua player saja.

Sedangkan UAZ tampil dengan tubuhnya yang besar dan tinggi, sehingga tiga orang atau bahkan satu squad sekali pun dapat berlindung di balik UAZ dari serangan musuh. Nah kalau kalian sendiri, lebih memilih UAZ atau Dacia?

Baca Juga : Perbandingan MK12 dan QBU PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami tentang bagaimana perbedaan antara Dacia dan UAZ yang merupakan duo mobil terfavorit di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment