Terdapat 4 senjata melee yang tersedia di game PUBG Mobile. Kali ini kami akan berikan perbandingan damage 4 senjata melee di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

.PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan persenjataan dan perlengkapan militer yang hadir lengkap dengan detail spesifikasinya.

Hal itu membuat setiap senjata memiliki stats dan kegunaan yang berbeda meskipun berada di kelas atau jenis senjata yang sama.

Baca juga: Perhatikan 3 Hal Ini Untuk Menangkan Close Combat Di PUBG Mobile

Perbandingan Damage 4 Senjata Melee di PUBG Mobile

Rip Gamezz

Salah satu senjata yang tersedia di PUBG Mobile ialah senjata melee, yakni senjata yang digunakan pada jarak dekat.

Diperlukan keberanian untuk bisa mendekati musuh dan menyerangnya dengan menggunakan senjata melee ini.

Senjata melee di sini berarti bukanlah senjata api yang menggunakan peluru melainkan senjata yang digunakan dengan cara memukul, menebas, dan sebagainya.

PUBG Mobile menyediakan 4 senjata melee dengan spesifikasi yang berbeda, yaitu crowbar (linggis), machete (parang), pan (panci), sickle (celurit).

zilliongamer

Berikut ini perbandingan damage 4 senjata melee yang tersedia di game yang kami ambil datanya dari PUBG Gamepedia.

1. Crowbar (Linggis)

Crowbar ialah linggis yang di kehidupan nyata biasa digunakan untuk mencabut paku yang tertancap di suatu tempat.

Linggis disediakan di game ini dengan damage untuk serangan pada kepala sebesar 90 dan damage pada tubuh sebesar 60.

2. Machete (Parang)

Machete ialah parang yang di kehidupan nyata biasa digunakan untuk memotong dan menebas. Tergantung konteks penggunaan parang ini digunakan untuk memotong apa.

Related Post

Parang disediakan di game PUBG Mobile dengan damage untuk serangan pada kepala sebesar 150 dan damage pada tubuh sebesar 60.

3. Pan (Panci)

Pan merupakan panci masak dengan wajan datar dan lebar yang biasa digunakan sebagai alat masak di kehidupan nyata.

Panci disediakan di game battle royale ini dengan memiliki damage untuk serangan pada kepala sebesar 200 dan damage pada badan sebesar 80.

4. Sickle (Celurit)

Sickle merupakan celurit yang di kehidupan nyata digunakan untuk menebas. Biasanya digunakan oleh petani ketika bekerja untuk membabati tumbuhan di sawah.

Celurit disediakan di game PUBG Mobile dengan memiliki damage serangan pada kepala sebesar 150 dan pada tubuh sebesar 60.

Senjata Melee Terkuat dan Terlemah

Skyegrid

Dari uraian di atas terlihat bahwa pan merupakan senjata melee yang memiliki damage terbesar. Untuk serangan pada kepala sebesar 200 dan pada tubuh sebesar 80.

Kamu bisa dapatkan kill dengan menggunakan pan untuk menyerang musuh di bagian kepala. Pan memang terkenal dengan damage mematikannya.

Kemudian dari uraian di atas terlihat bahwa crowbar (linggis) merupakan senjata melee terlemah. Linggis hanya memiliki damage pada kepala sebesar 90 dan pada tubuh sebesar 60 saja.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Selalu Diserang Oleh Cheater PUBG Mobile

Itulah perbandingan damage 4 senjata melee yang tersedia di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!