Perbandingan Jumlah Shotgun di PUBG Mobile dan Free Fire (FF), Banyak Mana?

Menarik untuk kita perhatikan mengenai perbandingan jumlah shotgun yang tersedia di PUBG Mobile dan Free Fire (FF). Senjata close combat ini memiliki kedudukan yang berbeda di kedua game battle royale tersebut.

Kali ini kami akan membahas perbandingan jumlah shotgun di PUBG Mobile dan Free (FF). Menurutmu lebih banyak mana shotgun yang tersedia di antara dua game battle royale populer tersebut?

Saat ini game battle royale menjadi salah satu genre permainan yang tengah populer. Munculnya berbagai game battle royale saat ini menjadi bukti dari populernya game survival ini.

Di antara banyaknya game battle royale yang hadir saat ini, PUBG Mobile dan Free Fier (FF) merupakan dua game battle royale yang favorit. Bahkan tak jarang kedua game ini menjadi perbadingan di kalangan fans game battle royale.

5 Senjata Evo Gun FF Terbaik dan Terkeren Free Fire

Perbandingan Jumlah Shotgun di PUBG Mobile dan Free Fire (FF)

Menarik untuk kita perhatikan mengenai perbandingan jumlah shotgun yang tersedia di PUBG Mobile dan Free Fire (FF). Senjata close combat ini memiliki kedudukan yang berbeda di kedua game battle royale tersebut.

Shotgun merupakan senjata jarak dekat yang terkenal dengan damage tembakan yang besar. Bahkan satu kali tembakan shotgun bisa mendapatkan kill pemain.

Meskipun begitu recoil dari shotgun cukup besar. Hasilnya sekali tembak, hentakan senjatanya bisa mengganggu arah peluru shotgun tersebut.

Belum lagi karena shotgun memiliki peluru yang sedikit. Hasilnya tiap 1-2 peluru ditembakkan, senjata ini harus melakukan reload. Sialnya pula reload speed shotgun terbilang cukup lama.

Sebagai game shooter, PUBG Mobile dan Free Fire (FF) menyediakan shotgun. Namun jika di FF shotgun sangat cocok bagi rusher, maka di PUBG Mobile sebaliknya, shotgun tak begitu laku dibandingkan SMG dan AR untuk close combat.

Jumlah Shotgun di PUBG Mobile

gurugamer

PUBG Mobile menyediakan 5 senjata shotgun. Kelimanya menggunakan peluru yang sama, yakni 12 Gauge. Lima shotgun yang tersedia di PUBG Mobile ialah S686, S1897, S12K, DBS, dan M1014.

Meskipun terdapat 5 shotgun, seperti yang telah kami singgung sebelumnya, namun nyatanya shotgun tak begitu laku untuk close combat.

Biasanya pemain menggunakan shotgun hanya pada awal game saja karena mendapatkan shotgun saat looting awal. Namun ketika mendapatkan senjata lain, shotgun seringkali dibuang.

Jumlah Shotgun di Free Fire (FF)

Free Fire (FF) menyediakan sebanyak 4 shotgun, yaitu M1014, SPAS12, M1887, dan MAG-7. M1014 dan SPAS12 merupakan shotgun favorit di game ini bahkan tersedia banyak skin senjatanya.

Meskipun shotgun di FF lebih sedikit daripada yang tersedia di PUBG Mobile, namun shotgun FF lebih populer dan laku di kalangan pemain.

Sistem aim yang lebih mudah di FF daripada di PUBG Mobile menjadi faktor utama. Untuk informasi lebih lengkap mengenai hal ini, bisa kamu baca di sini.

Kenapa Shotgun di Free Fire (FF) Lebih Mudah Kill Daripada di PUBG Mobile? Ini Dia Alasannya!

Itulah pembahasan mengenai perbandingan jumlah shotgun yang tersedia di PUBG Mobile dan Free Fire. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

ffPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment