Perbandingan Skin Parafal Egg Hunter vs Bounty Hunter Di Free Fire (FF)

Ayo kita lihat Perbandingan Skin Parafal Egg Hunter vs Bounty Hunter Di Free Fire (FF). Kedua skin yang dihadirkan special oleh Garena ini, bakal menjadi salah satu peningkatan paling kuat untuk Senjata tersebut dang a akan boleh kita abaikan.

Terutama Skin yang dihadirkan dalam game Free Fire ini sudah ada cukup banyak. Tentu saja dengan hal seperti itu, kalian mungkin harus tau dan ga boleh melewatkan semua ini, karena memang Skin Parafal Egg Hunter dan Bounty Hunter keren semua.

Update yang dihadirkan dalam game Free Fire sekarang, sudah mencapai total cukup banyak untuk bisa kalian coba. Bahkan Kolaborasi Free Fire x Son Tung MTP juga, memberikan sebuah event besar yang tidak boleh ya kita lewatkan.

Sebab untuk sekarang ini saja update tersebut, membuat Perbandingan Skin Parafal Egg Hunter vs Bounty Hunter Di Free Fire (FF). Jadi kita bisa pastikan, skin mana yang cocok untuk digunakan oleh Senjata Parafal ini nantinya.

Penasaran? kita simak saja langsung penjelasan tersebut, dibawah artikel sekarang ini.

Perbandingan Skin Parafal Egg Hunter vs Bounty Hunter Di Free Fire (FF)

Hadirnya skin parafal yang kedua dalam game Free Fire ini, memang jadi bagian yang cukup menarik untuk kita lihat. Sebab perbandingan dari Skin Egg Hunter ataupun Bounty Hunter, mungkin bisa kalian ketahui sekarang juga.

Sebab Skin yang dihadirkan ini sekarang, memang cukup menarik untuk kita pahami dengan cukup baik.

Skin Parafal Bounty Hunter

Skin yang dihadirkan pada Event Chrono pada waktu awal rilis dan saat ini sudah ada boxnya juga, membuat Parafal Bounty Hunter memang menjadi Skin paling keren. Dimana Skin Bounty Hunter sendiri, cukup kuat dan bisa bantu permainan.

Bahkan untuk sekarang ini Skin Parafal Bounty Hunter tersebut, punya stat tambahan yang cukup kuat sekali. Dengan tambahan Stat yang diberikan, bisa membantu kalian untuk lebih gampang lagi dalam mengalahkan para musuh ya.

Rate Of Fire +

Accuracy +

Range –

Rate Of Fire dan Accuracy memang bertambah, tapi Range berkurang. Ini bisa jadi pengaruh yang besar untuk keadaan bertanding kalian, sekarang saja kita bisa mengetahui kalau misalnya penampilan Skin Bounty Hunter penuh dengan Hitam dan Biru.

Skin Parafal Egg Hunter

Nah kalau untuk Skin Parafal Egg Hunter ini jauh lebih menarik untuk bisa kita gunakan. Bahkan dari penampilan saja, kekuatan Skin ini sudah dapat ditebak nanti akan seperti apa ketika digunakan dengan cukup baik loh.

Skin ini punya motif warna kece dan modern, bahkan masuk kedalam tipe masa depan. Sehingga stat yang diberikan oleh Senjata ini juga, memang cukup bagus dan bisa membuat kalian menjadi lebih mudah mengalahkan musuh.

Damage +

Accuracy +

Reload Speed –

Damage dan Accuracy senjata ini bertambah dan benar – benar menjadi hal yang berpengaruh sekali untuk kedepannya. Bahkan untuk sekarang saja, Skin ini mengurangi Reload Speed yang tidak terlalu berpengaruh.

Kesimpulan

Dari Stat yang dihadirkan oleh Skin senjata ini, bisa dibilang Egg Hunter yang jauh lebih unggul pada beberapa bagian seperti Stat dan Model. Jadi kalau kalian mau punya Skin Parafal Egg Hunter, maka sekarang adalah waktu yang tepat memilikinya.

Namun semua akan kembali pada pengguna Senjata masing – masing, jika kalian memang bisa pasti kekuatannya akan bertambah bareng Skin. Tapi kalau belum tertalu Jago, pasti akan terlihat biasa saja.

Setelah tau Perbandingan Skin Parafal Egg Hunter vs Bounty Hunter Di Free Fire (FF). Mungkin kedepannya kalian tidak akan perlu ragu lagi ya, untuk bertanding memakai salah satu dari Skin tersebut juga ya.

Bahkan kalian mungkin bisa tertarik juga, untuk mengetahui Tips Parafal Free Fire Mematikan untuk dipakai dalam mode Clash Squad ataupun lagi dalam Battleroyale. Semua ini bermanfaat sekali, jadi gunakan dengan baik ya.


Ikuti saja terus update baru game Free Fire ini, dengan cara kalian Follow lansung Instagram Esportsku sekarang juga. Karena memang setiap hari game Free Fire akan update banyak info menarik soal event ataupun hal lain seperti fitur menarik juga.

Comments (0)
Add Comment