Perbedaan AI BOT PUBG Mobile Dulu dan Sekarang, Semakin Jago!

BOT mendapatkan beberapa perubahan atau update dari PUBG Mobile sejak pertama kali ia hadir. Apa saja perubahan tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini!

BOT merupakan player yang dirancang oleh PUBG Mobile untuk memenuhi jumlah pemain ketika sedang berada di spawn island.

Keberadaan BOT menjadi hal yang menyenangkan bagi para player, karena dengan BOT para player bisa menaikkan jumlah kill mereka.

 

Perbedaan BOT di PUBG Mobile

Pricebook

1. Memasuki Rumah

Sejak pertama kali BOT muncul, mereka tidak dirancangkan untuk memiliki kemampuan memasuki rumah. Jadi player bisa dengan mudah mengindentifikasi yang mana BOT dan yang mana player sungguhan.

Namun kini, PUBG Mobile telah memberikan kemampuan pada BOT untuk dapat memasuki rumah. Hal tersebut bisa dilihat ketika kalian sedang bersembunyi di dalam rumah, lalu tiba-tiba ada BOT masuk yang menghampiri dan menembak kalian.

Tentunya BOT menjadi pengacau strategi kalian saat sedang bersembunyi di dalam rumah, bukan?

Baca Juga : Ciri-Ciri Bot PUBG Mobile yang Wajib Kamu Pahami 2020!

2. Proning Shoot

Pada awalnya BOT hanya bisa menembak dengan posisi berdiri tegak, namun kini PUBG Mobile memberikannya update terbaru yaitu kemampuan BOT untuk menembak dengan posisi tiarap.

Hal ini tentunya akan sangat merugikan bagi kalian yang sedang bermain dengan mode FPP dan sedang melakukan proning, ditembak oleh BOT yang juga dengan posisi proning pastinya akan sangat menjadi momen yang mengejutkan bagi kalian.

Baca Juga : 3 Tips Temukan Bots di PUBG Mobile

3. Lean Shoot

PUBG Mobile terus merancang BOT agar memiliki sikap yang lebih natural lagi. Kini BOT sudah menembak dengan cara bersembunyi di balik pohon atau bangunan, lalu menembak kalian.

Sikap ini benar-benar mirip seperti player sungguhan yang selalu mencari tempat berlindung sebelum menembak musuh. Nah, yang lebih menyeramkannya lagi adalah, banyak player yang justru mengikuti cara BOT.

Mereka menembak musuh, lalu berjalan bersembunyi di balik pohon. Player yang tidak menyadari bahwa player tersebut adalah bukan BOT pastinya akan mudah terpancing dan justru terjebak lalu terbunuh.

Baca Juga : Kenali Cheat Aimbot dan Bahayanya di PUBG Mobile

4. 1 Squad BOT

Biasanya atau sejak pertama kali BOT muncul, biasanya BOT hanya hadir dihadapan kalian dengan jumlah yang sedikit. Satu atau dua BOT saja, sehingga kalian masih bisa memiliki waktu untuk healing.

Namun kini, seringkali BOT hadir dalam jumlah yang banyak. Bukan hanya satu, bahkan bisa empat bahkan lima sekaligus. Dan BOT-BOT tersebut hadir dalam jangka waktu yang tidak bersamaan, sehingga akan menyulitkan kalian untuk melakukan healing.

Pertempuran kalian dengan BOT berjumlah banyak pastinya akan menambah waktu bagi musuh untuk mencari dimana lokasi kalian berada. Wah sekarang BOT saja sudah sangat pintar dan bisa membahayakan kalian, ya!

Baca Juga : 6 Peningkatan Keamanan di PUBG Mobile 1.2

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini bisa membantu kalian untuk lebih memahami perubahan apa yang didapatkan oleh BOT sejak pertama kali diciptakan hingga saat ini. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment