Perbedaan Game COD Warzone Dan COD Mobile (CODM)

Kali ini ada Perbedaan Game COD Warzone Dan COD Mobile (CODM). Simak berikut ini pada artikel.

Call of Duty merupakan salah satu franchise game yang cukup populer dengan tactical shootingnya. Tentunya sudah ada beragam macam series yang sudah dirilis. Kali ini kita akan berikan Perbedaan Game COD Warzone Dan COD Mobile (CODM). Mengenai perbedaan dari kedua game tersebut.

Sekarang ini, game Call of Duty Mobile merupakan salah satu game yang sangat laku dengan jumlah pemain yang sangat banyak. Tentunya dengan game tactical shooting tersebut banyak peminat karena menarik tentunya.

Saat ini game Call Of Duty juga akan segera merilis game terbaru mereka yaitu Call Of Duty Warzone. Tentunya hal tersebut akan menambah lagi game COD Mobile lainnya.

Berikut ini ada perbedaan mengenai COD Warzone dengan COD Mobile. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya pada artikel berikut.

Perbedaan Game COD Warzone Dan COD Mobile (CODM)

Gameplay

COD Warzone akan lebih fokus terhadap game battle royal dengan menampun lebih banyak player tentunya. Sedangkan untuk COD Mobile sendiri memang ada mode untuk battle royal namun lebih terfokus kepada multiplayer.

Fitur

Selanjutnya ada Fitur yang cukup berbeda tentunya, COD Warzone memiliki fitur yang tentunya berbeda dibandingkan dengan COD Mobile salah satunya adalah gulag. Gulag adalah fitur dimana ketika player sudah mati nantinya bisa ikut kembali dalam pertandingan di arena peperangan.

Map

Ada perbedaan dalam map juga kali ini, dimana di COD Warzone akan menampilkan map Verdansk sedangkan untuk COD Mobile memiliki map yang bernama Isolated. Tentunya masih banyak lagi map yang akan hadir pada dua game tersebut.

Itulah beberapa perbedaan mengenai COD Warzone dengan COD Mobile kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan perbedaan tersebut kali ini?

call of duty mobilecod mobile
Comments (0)
Add Comment