Perbedaan Legend FF Dan Weapon Loot Crate Free Fire

Saat ini ada Perbedaan Legend FF Dan Weapon Loot Crate Free Fire, dimana itu bisa kita lihat dengan cukup jelas sampai sekarang.

Kalian perlu tau Perbedaan Legend Dan Weapon Loot Crate Free Fire, ini akan bantu kalian untuk bisa mengetahui perbedaan yang hadir sekarang pada game tersebut ya. Karena memang yang muncul saat ini ada banyak hal baru, serta beberapa hal penting lain untuk bisa kalian coba rasakan. Terutama dari informasi yang diberikan tersebut juga harus bisa diketahui.

Update yang muncul pada game ini memang ada banyak dan semua itu perlu kita coba rasakan sekarang. Dengan mencoba semua informasi ini, akan buat upgrade baru pada game Free Fire kedepannya. Apalagi pada waktu ini kita kehadiran M60 Legend Gun Skin Box Free Fire yang sudah ada didalam shop dan perlu kita dapatkan sekarang juga ya.

Jika belum tau istilah dalam game ini, pasti nanti perlu kalian ketahui dulu apa saja hal yang memang bakalan hadir pada game tersebut. Simak saja pada artikel dibawah ini.

Perbedaan Legend Dan Weapon Loot Crate Free Fire

Memang dalam game ini kita bakal ketemu dengan 2 hal yang berbeda dan semua itu perlu kita coba rasakan untuk sekarang ini. Nah perbedaan yang perlu kalian ketahui tersebut adalah Loot Crate yang muncul untuk bisa kita dapatkan sekarang ini. Dengan mengetahui semua informasi tersebut, hal seperti ini akan membantu kalian untuk lebih baik lagi saat bermain nanti.

Apalagi yang perlu kalian ketahui kalau misal Legend Dan Weapon Loot Crate ini, memang sama berikan senjata tapi sayangnya tingkatan yang diberikan terkadang berbeda. Mungkin kalian akan lebih paham lagi ya, jika membaca informasi sekarang ini dengan jelas. Karena itu akan buat player, ga bingung atau heran lagi sama semua informasi ini kedepannya juga.

Weapon Loot Crate

Biasanya kalau ini berikan beberapa skin senjata yang lumayan langka dan tipe untuk skin tersebut biasanya masuk ke Epic ataupun Normal. Pasti kita akan lebih murah membeli ini, dengan jaminan bisa dapat Skin senjata dari sini selamanya atau permanen. Selain harga yang murah, ternyata Event pada game Free Fire juga lebih dominan pada item – item seperti ini ya.

Makanya tidak heran jika Weapon Loot Crate Free Fire, palina banyak sekali peminat untuk bisa kalian dapatkan sekarang juga tentunya juga. Oleh sebab itu kalian yang mempunyai total Loot Crate yang bejibun dan belum dipakai, langsung saja buka dan berharap bisa dapat Permanen ya.

Legend Gun Skin Box / Loot Crate

Yup kalau untuk kategori yang diberikan memang sama, tapi kalau untuk Waktu dan Tipe tentu saja berbeda. Untuk Legend Gun Skin ini terutama yang hadir barusan, harga yang kalian harus keluarkan cukup banyak dan mencapai 60 Diamond lebih juga bisa. Tapi untuk tingkatan yang diberikan tersebut, merupakan skin senjata legend yang dulu sempat muncul juga.

Contohnya melalui fitur Weapon Royale, biasanya hal ini yang lebih sering muncul. Lalu rate dapat hadiah dari sini yang permanen, jauh besar dan kita kalau beruntung sekali beli juga bisa langsung dapat Skin tersebut secara permanen juga ya.

 

Jika tau semua hal seperti ini, maka kalian juga bisa tau Istilah Kata Meta Menurut Player Free Fire untuk saat ini juga. Dengan begitu kalian pastinya akan mengetahui lebih paham, soal apa saja yang hadir pada saat ini dan kita ga melewatkan beberapa istilah yang diberikan tersebut juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment