Ini Perbedaan Skin Mobile Legends Jaman Dulu dan Sekarang, Makin Keren!

Esportsku akan memberikan beberapa perbedaan skin Mobile Legends jaman dulu dan sekarang. Perbedaan terasa bukan hanya pada tampilan saja, melainkan efek animasi dan harga.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat digemari saat ini. Sudah hampir 5 tahun berjalan, Moonton terus memberikan banyak perubahan pada gamenya, salah satunya terjadi pada skin hero, nah ini perbedaan skin Mobile Legends jaman dulu dan sekarang!

Bisa dibilang skin yang dirilis beberapa tahun lalu sangat berbeda walaupun memiliki kasta yang sama. Mulai dari basic skin, elite skin, epic skin, collector, hingga legends. Namun kali ini kita tidak akan membahas skin Collector ya, karena skin tersebut merupakan kasta baru.

Untuk skin lainnya terjadi perubahan yang signifikan, nah Esportsku akan memberikan beberapa perbedaan skin Mobile Legends jaman dulu dan sekarang. Perbedaan terasa bukan hanya pada tampilan saja, melainkan efek animasi dan harga.

Perbedaan Skin Mobile Legends Jaman Dulu dan Sekarang

Ada tiga perbedaan yang mencolok dari skin Mobile Legends yang baru dan yang sudah lama. Nah poin-poin tersebut akan kami jelaskan berikut ini.

Perbedaaan Harga Skin

Cukup menarik dengan adanya skin terbaru di Mobile Legends, yang mana beberapa skin terjadi perubahan harga namun sayangnya tidak merata untuk semua skin. Misalnya untuk harga skin basic baru memiliki harga lebih murah dari skin basic lama.

Sedangkan untuk skin Elite baru memiliki harga lebih mahal dari skin elite lama. Hmm kira-kira apa ya penyebabnya? Untuk tampilan skin basic bisa dibilang lebih bagus untuk skin basic baru, mungkin animasi dan effect pada skin elite baru lebih beragam.

Sebagai contoh terjadi pada skin Elite hero Alice yang memiliki harga 399 diamond, sedangkan untuk harga skin elite sekarang berkisar 599 diamond. Ini sudah menjadi semakin jelas, apalagi kalau memang kolaborasi akan naik lebih tinggi harganya.

Tampilan Yang Lebih Baik

skin lama kagura

Untuk masalah tampilan dan animasi bisa dibilang skin baru memiliki tampilan yang sangat baik, hal ini karena teknologi semakin canggih dan tentu saja terjadinya update Mobile Legends 2.0 pada beberapa bulan sebelumnya.

Selain itu hadirnya Project Next turut merubah berbagai tampilan dari skin terbaru, dengan kata lain dapat memberikan hasil dari warna yang sangat berbeda dari lainnya. Nah kalian bisa lihat pada masing-masing gambar berikut ini.

Peningkatan ini juga akan menjadi Revamp untuk kedepannya, sehingga membuat Hero yang memakainya jadi semakin keren. Apalagi dalam menarik peminat para player yang mengoleksi skin dari hero tersebut dengan perubahan grafik yang ada saat ini.

Animasi dan Effect Skin Yang Lebih Beragam

Berbeda dengan skin lama, skin terbaru yang hadir memiliki tampilan yang lebih beragam dan lebih keren daripada skin lama. Bahkan bisa dikatakan skin Elite jaman sekarang memiliki animasi dan effect yang hampir sama dengan skin Epic jaman dulu.

Hal ini tentu saja agar membuat pemain lebih seru lagi dalam bermain Mobile Legends, menambah pengalaman dan tentu saja perubahan jaman. Misalnya, jaman dulu cukup sulit menemui smartphone dengan RAM 4GB, dan sekarang hampir semua smartphone memiliki ram 4GB, sehingga Moonton tidak masalah untuk memberikan konten lebih pada game Mobile Legends.

Nah itu saja untuk perbedaan skin Mobile Legends jaman dulu dan sekarang. Perubahan skin diatas tentu dibarengi dengan spesifikasi semakin berat, semakin banyak konten dan lain-lain. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan informasi yang cukup menarik bagi kalian yang saat ini bermain Mobile Legends!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment