Perbedaan Suspend dan Banned di Free Fire (FF)

Penasaran Perbedaan Suspend dan Banned di Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Untuk sekarang ini kita bisa tau Perbedaan Suspend dan Banned di Free Fire (FF), memenag hampir sama tapi memiliki sistem berbeda. Karena memang ada beberapa hal yang mungkin bisa kalian ketahui, ketika melihat kayak Suspend ataupun Banned dalam game ini juga.

Termasuk ada beberapa hal utnuk segera kita selesaikan juga, supaya kalian nanti tidak akan mau melewatkannya sama sekali. Bahkan info penting dalam game Free Fire sekarang, mungkin kalian harus segera mengetahui beberapa cara agar tidak ada yang mau kalian lewatkan.

Bahkan sekarang player bisa mencoba Cara Bermain Web Event FFML Run Free Fire yang paling baru, tentu saja ada banyak hadiah baru. Kalian sendiri pasti tidak akan mau melewatkan semua ini, karena hadiahnya tersebut lumayan banyak dan cukup bagus untuk kita semua.

Namun hal penting lainnya adalah tau Perbedaan Suspend dan Banned di Free Fire (FF), karena sebenarnya kedua ini memang berbeda. Kesamaan ataupun perbedaan memang ada, hanya saja untuk pengartian mungkin akan terasa lebih jelas setelah kalian melihatnya ini.

Perbedaan Suspend dan Banned di Free Fire (FF)

Sebenarnya Suspend dan Banned juga memiliki persamaan atau hanya sebutan pengganti. Hanya saja untuk sifat perbedaan, mungkin kita akan melihat dari jenis Hukuman untuk Player Free Fire ketika mendapatkan sanksi dari Garena sekarang.

Kalau dalam bahasa normalnya sih Suspend itu seperti Akun yang terkena Banned tapi hanya sementara, namun Banned bisa permanent. Setiap game mungkin memiliki beberapa perbedaan dalam penyebutan dan artian tersebut, tapi kalau Free Fire Suspend dan Banned ya.

Player yang melakukan sebuah pelanggaran berat mungkin akan langsung terkena Banned, mereka berarti terbukti memakai sebuah Cheat. Bahkan Banned juga bisa berlaku pada penggunaan Bug yang berlebihan, bahkan untuk penggunaan dari Script Skin ataupun hal terlarang.

Garena setiap kali melakukan pembersihan seperti itu, pasti akan memposting sebuah informasi tentang Banned Akun. Berarti akun yang kena Banned, berarti sudah tidak bisa kita mainkan lagi karena melakukan pelanggaran tersebut.

Nah kalau untuk Suspend sendiri, ini merupakan salah satu sebutan dari Banned yang sementara. Suspend juga akan terjadi pada Akun yang melakukan pelanggaran Ringan ataupun Sedang, beberapa hal yang memang mungkin tidak kita sadari ternyata sebuah kesalahan.

Tapi jangan anggap Suspend ga bisa permanen juga, ini bisa menjadi Permanen kalau kalian melakukan kesalahan Fatal. Tapi Suspend kemungkinan masih ada Negosiasi, supaya akun tersebut bisa terbuka lagi dan kalian kembali memainkannya.

Namun tidak semuanya bisa kembali, termasuk akun yang pernah pakai Cheat atau hal terlarang yang bersifat berat. Biasanya sih Suspend akan berlangsung beberapa hari, satu minggu ataupun satu bulang lebih tentunya.

Suspend juga bisa terjadi kalau kalian main Clash Squad, tapi sengaja melakukan AFK dan terpental keluar. Sehingga hal tersebut bakalan buat kita tidak akan masuk kedalam Mode tersebut dalam kurung waktu tertentu, biasanya pasti lama Suspend ini memang 5 Menitan.

Pelanggaran yang paling sering dari Suspend ini adalah lapotan dari player karena sifat Toxic, karena hal tersebut yang paling banyak dibenci.

Tapi untuk sekarang kita sudah tau soal Suspend dan Banned, memang berbeda namun memiliki Sifat yang sama untuk sekarang. Kalian akan terus mengetahui beragam informasi menarik lainnya, jika terus melihatnya disini ya.

Setelah mengetahui Perbedaan Suspend dan Banned di Free Fire (FF), maka kalian harus tetap berhati – hati dan jangan sampai kena. Jika mengalami kejadian kayak begini, berarti ada beberapa hal yang harus kalian perbaiki saat memainkan game tersebut.

Lalu untuk 7 Alasan Akun Terkena Banned Permanen Free Fire, hal yang bisa kita perhatikan agar nanti tidak akan mengalaminya juga. Kalau sampai kena Ban atau Suspend, pasti rasanya bakalan bosan ga bisa memainkan game Free Fire.

Comments (0)
Add Comment