Perhitungan Gold Mobile Legends (ML)

Ini perhitungan gold pada game Mobile Legends! Player ML wajib tahu!

Tahukan kalian perhitungan untuk perolehan Gold pada game Mobile Legends? Terlebih pada update patch note terbaru yang mana memberikan dua lane yang berbeda. Mulai dari Gold Lane dan Exp Lane.

Keduanya memberikan resource yang berbeda yang memungkinkan beragaman gameplay yang bisa kalian dapatkan dalam suatu pertandingan.

Untuk hero core atau carry, Gold menjadi salah satu aspek penting untuk didapatkan. Semakin cepat suatu hero mendapatkan gold, maka semakin bagus hero tersebut dalam pertandingan.

Kalian bisa lebih mudah memenangkan pertandingan bila lebih cepat dalam mendapatkan gold di Mobile Legends. Lalu bagaimana perhitungan gold di Mobile Legends?

Perhitungan Gold Mobile Legends

Setiap perolehan gold terdapat sistem dalam perhitungannya. Sama seperti game MOBA lainnya, pada game Mobile Legends sendiri kalian bisa mendapatkan gold dengan mengalahkan hero, minion dan jungler.

Ketika kalian berhasil menyerang dan mendapatkan last hit pada minion lawan, maka kalian bisa mendapatkan 25 persen dari gold. Perhitungan ini lebih banyak daripada tidak mendapatkan last hit.

Biasanya, Gold yang didapatkan pada minion memiliki jumlah yang tetap, ketika ada tiga hero yang menyerang pada minion musuh, maka 2 diantaranya akan mendapatkan jumlah sama, dan yang paling tinggi adalah hero yang mendapatkan last hit.

Tak hanya pada minion, hal ini juga berlaku pada hero, jungler dan bahkan untuk turtle dan lord.

Sedangkan untuk gold dari turret biasanya hanya akan memberikan sejumlah gold bagi hero yang berhasil meruntuhkannya, dan perbagian gold tidak akan terbagi pada rekan setimnya.

Oleh karena itu, pastikan pemberian gold dari turret diberikan pada hero carry. Hal ini akan memberikan peroleh gold yang lebih cepat.

Perhitungan gold di Mobile Legends sendiri terbilang cukup mudah, dalam permainan, kalian tidak perlu menguasai hal ini, cukup bermain dengan cepat dan kuasai mekanik hero aja sudah cukup untuk memenangkan pertandingan.

Cara Mendapatkan Gold Tercepat

Sebagai tambahan, bagi kalian yang ingin mendapatkan gold dengan cepat, ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan. Dalam game Mobile Legends sendiri kalian bisa melakukannya, terlebih bagi hero core.

Untuk mendapatkan banyak gold dengan cepat ada beberapa cara yang kalian lakukan. Pertama adalah dengan melakukan farming. Farming sangat membantu bagi kalian untuk mendapatkan banyak gold.

Gunakan item jungler terlebih dahulu, kemudian kalian bisa mengalahkan seperti minion, jungler, hero, hingga turret. Keempat hal tersebut bisa memberikan kalian sangat banyak gold di Mobile Legends.

Terlebih seperti hero, merupakan mendapatkan gold paling tinggi. Sekali mengalahkan hero lawan, kalian akan mendapatkan perolehan resource yang tinggi.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai perhitungan gold pada game Mobile Legends. Sebagai player game MOBA kalian pastinya harus mengetahui bagaimana perolehan gold dan cara tercepat mendapatkannya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment