5 Perilaku Buruk Player FF di Guild Free Fire

ada 5 Perilaku Buruk Player FF dbenci Anggota Guild Free Fire, semoga saja kalian tidak menjadi palyer FF yang buruk saat menjadi anggota guild free fire

Ketahuliah 5 Perilaku Buruk Player FF Dibenci Anggota Guild Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang memang perlu diperhatikan oleh kalian semua. Supaya perilaku buruk di guild FF ini tidak terjadi pada diri kalian,.

Karena nanti hal ini kalau sampai terjadi pada diri kalian itu, maka bisa jadi hal yang cukup bahaya dan mengancam banget loh.

Bukan mengancam kehidupan kalian, tapi bisa menjadi salah satu hal yang bisa membuat kalian tidak diterima lagi oleh Guild free fire tersebut. Mungkin hal ini, harus bisa diketahui dan jangan sampai ada yang terjadi pengalaman pada Perilaku yang buruk pada anggota guild sekarang juga ya.

Pastikan kalian juga bisa mengetahui beberapa hal penting lain, ketika lagi bermain game Free Fire sekarang ini. Sebab yang kita tau juga, kalau ada hal penting lainnya yang harus diperhatikan ketika bertanding nanti ya.

Seperti yang kita tau Cara Bermain Toxic Free Fire, itu paling dilarang dan jangan sampai hal seperti ini merugikan diri sendiri atau tim. Sebab hal itu, akan menjadi salah satu penyebab kalian kalah.

Sama saja seperti 5 Perilaku Buruk Player FF Dibenci Anggota Guild Free Fire sekarang ini. Pastikan kalian tau informasi baru ini sekarang, serta ga boleh sampai abaikan pentingnya ke 5 masalah seperti ini untuk nantinya.

 

Inilah Perilaku Buruk Player FF saat berada di Guild Free Fire :

Punya Aliansi Tersendiri

Maksud dari Aliansi yang ada saat ini bukan berarti Aliansi Guild Free Fire yang memang punya tujuan baik. Tetapi kalau misal ada player yang juga punya 2 Guild atau aliansi sendiri, maka ini menjadi periilaku yang dibenci.

Bisa dikatakan kalau dia itu tidak konsekuensi masuk Guild tersebut, sebab dia punya 2 guild yang masih aktif dan dia join semua. Pastinya hal seperti ini masuknya ke mata2 dan bukan membuat Guild tersebut menjadi baik.

Tentu saja hal seperti ini memang cukup buruk, bahkan membuat kedua guild bisa saja dalam hal yang cukup buruk. Kalian tidak akan diterima, kalau memang melakukan hal seperti ini.

Jarang Dan Enggan Mabar

Kalau kita sudah masuk Guild yang ada didalam game Free Fire ini, mabar itu jadi salah satu agenda penting dan perlu kita lakukan. Nah jika hal yang seperti ini tidak terjadi, maka itu menunjukan perilaku yang cukup buruk ya.

Dimana yang harusnya saling kenal, malah tidak kenal sama sekali karena tidak mau mabar sama teman anggota guildnya sendiri. Bisa dibilang kalau hal seperti ini, masuknya ke bagian sombong dan maunya main sendiri aja.

Jarang Push Guild Point

Guild Point itu merupakan salah satu angka yang cukup penting, supaya ini bisa membuat tingkat guild yang kalian masuki menjadi lebih baik. Tapi jika salah satu anggotanya tidak mau atau jarang push, maka ini menjadi salah satu masalah juga.

Sebab kalau tidak melakukan hal tersebut, maka dia juga dicap anggota yang tidak akan berpartisipasi dalam Guild. Sehingga dia ini hanya jadi pajangan saja, karena tidak ada niatan juga untuk push Guild lebih baik.

Kalau ada yang seperti ini, Kick saja karena memang menunjukan satu perilaku yang tidak baik. Tapi pastikan dulu, kalau dia punya alasan apa dan kenapa tidak bisa push.

Toxic Merupakan Perilaku Buruk Player FF

Skill bermain itu belakangan dan tidak terlalu penting, namun perilaku kita didalam Guild menjadi nomor 1. Semakin kita baik, maka semakin ramah juga anggota lain terhadap kita nantinya.

Namun kalau kalian Toxic dan selalu berkata kasar untuk segi menghina, maka ini akan menjadi perilaku buruk juga. Kalian akan terkena Masalah, karena Attidute kalian tidak ada dan tanpa pikir panjang bisa langsung di kick.

Tidak Peduli Teman Guild Merupakan Perilaku Buruk di Guild Free Fire

Terakhir saat kalian sedang mabar dalam keadaan push yang serius, kita ga boleh melakukan sebuah kesalahan yang fatal. Seperti tidak perdulikan teman yang sedang Knock atau meminta bantuan.

Jika hal seperti ini terjadi, maka kalian sendiri yang akan mendapat sebuah masalah. Dimana teman tersebut, akan menganggap kalian menjadi salah satu anggota yang tidak baik dan lebih mementingkan Kill dibandingkan tolong teman.

Namun kalau teman kalian membiarkan jangan ditolong, maka lakukan aja perintahnya. Mungkin dalam posisi knock itu, ada jebakan musuh yang ini bisa membaut kalian kalah.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Deathbox Saitama Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Winterlands 2020 Free Fire
Baca Juga: Tanggal 23 Januari 2021, Ujian Pahlawan Free Fire (FF) Dimulai
Baca Juga: Review SG Saitama FF Ala Rendy Rangers Di Free Fire

Mengetahui 5 Perilaku Buruk Player FF Dibenci Anggota Guild Free Fire, kita sebagai player pokoknya harus bisa bermain dengan lebih baik lagi. Jangan sampai lakukan beragam kesalahan fatal, dimana itu bakalan jadi hal yang cukup parah nantinya.

Lalu jangan lupa untuk mengetahui Manfaat Aliansi Guild Di Free Fire, hal seperti ini akan membantu masing – masing guild menjadi bagus. Bahkan hal tersebut juga, bisa membuat kalian menjadi saling akrab dengan guild lainnya juga.


Follow Esportsku sekarang juga di Instagram. Supaya kalian tidak melewatkan beragam info baru dari game android ataupun pc yang ramai sekarang ini ya.

free fire terbaru guildguild ffguild free firelucky draw ff
Comments (0)
Add Comment