5 Perlengkapan Baru di Metro Royale PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 5 perlengkapan baru di Metro Royale yang dapat membantu pemain untuk bertahan di mode permainan ini.

Kali ini PUBG Mobile mengadakan kolaborasi besar dengan Metro Exodus dengan menghadirkan mode permainan baru, yakni Metro Royale. Di sini para pemain akan menemukan sesuatu yang baru dan berbeda termasuk 5 perlengkapan baru di Metro Royale yang akan membantu pemain dalam bertahan di game dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang kompleks. Gameplay game ini dihadirkan dengan detail, begitu juga dengan kualitas grafiknya. Nah bagaimana jika game sekompleks PUBG Mobile ini diberikan gaya permainan yang menyeramkan? Tentu ini akan membuat game ini semakin menantang.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Royale mewujudkan hal itu. Dengan hadirnya mode permainan Metro Royale, gaya permainan game battle royale ini dibuat bernuansa horror mencekam khas post apocalytpic. Di sini pemain akan bertarung dengan monster mutant yang tercipta akibat efek radiasi nuklir.

Baca juga: 5 Perbedaan M416 dan G36C, Dua AR 5.56 di PUBG Mobile

5 Perlengkapan Baru di Metro Royale

Metro Royale merupakan sebuah mode permainan baru di PUBG Mobile sebagai hasil dari kolaborasi dengan Metro Exodus. Mode terbaru ini sudah bisa dimainkan sekarang dengan hadirnya patch note 1.1 tanggal 10 November lalu. Dengan suasana mencekam berlatarkan post apocalyptic yang udaranya dipenuhi dengan radiasi nuklir, ditambah dengan monster mutant yang menjadi musuh di sini, membuat para pemain membutuhkan perlengkapan baru untuk pertahanan mereka di game.

Berikut ini 6 perlengkapan baru di Metro Royale.

1. Senjata Eksklusif Tikhar Rifle

Perlengkapan baru pertama yang bisa kamu temukan di Metro Royale ialah senjata eksklusif Tikhar Rifle. Senjata ini merupakan sebuah senjata air rifle dengan tembakan senyap mematikannya. Tikhar Rifle ini meruapakan senjata asli dari game Metro Exodus.

2. Senjata yang Dilengkapi dengan Peluncur Granat M203

Perlengkapan baru berikutnya yang bisa kamu temukan di mode permainan Metro Royale ialah hadirnya senjata yang bisa dilengkapi dengan Peluncur Granat M203. Banyaknya monster-monster mutant yang berkeliaran di mode ini membuat pemain membutuhkan sebuah senjata yang dapat meledakkan musuh. Terutama mutant Watchman yang selalu muncul bersamaan.

3. Armor Tebal

Di mode permainan Metro Royale ini monster mutant maupun musuh lainnya akan menyerang secara brutal. Oleh sebab itu diperlukanlah perlindungan ekstra pada pemain. Dan hadirlah Armor Tebal ini yang akan memberikan perlindungan lebih kuat agat pemain bisa bertahan di game.

Ditambah lagi di mode Metro Royale disediakan pula pelengkap untuk armor. Fungsinya ialah untuk memperkuat perlindungan armor. Dengan melengkapi armor dengan perlengkapannya akan membuat pemain bisa lebih bertahan di game.

4. Teropong Bidik dan Kacamata Night Vision

Perlengkapan berikutnya yang sangat penting untuk membantu pemain menjelajahi mode permainan Metro Royale ini ialah hadirnya Terpong Bidik dan juga Kacamata Night Vision. Seperti yang bisa kita lihat pada video promosi mode Metro Royale bahwa pemain akan menjelajah area Underground yang minim pencahayaan namun dipenuhi dengan monster mutant. Nah hadirnya perlengkapan Teropong Bidik dan Kacamata Night Vision ini berguna untuk membantu para pemain dalam menjelajahi area yang gelap.

5. Penglihatan Suhu

Perlengkapan baru terakhir yang hadir di di Metro Royale ialah Penglihatan Suhu. Fungsi dari perlengkapan terbaru ini ialah untuk membantu para pemain dalam menemukan lokasi persembunyian musuh di game. Dengan adanya Penglihatan Suhu akan membuat pemain bisa lebih waspada ketika menjelajahi map.

Baca juga: 5 Fakta Senjata AKM, AR Mematikan di PUBG Mobile

Itulah 5 perlengkapan baru di Metro Royale yang akan membantu pemain dalam bertahan di game. Login sekarang dan ikutilah keseruan patch note 1.1 terutama mode permainan Metro Royale ini. Rasakan sensasi permainan yang menyeramkan dengan hadirnya berbagai musuh di mode ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment