Permintaan Maaf Dari Mobile Legends, Untuk Siapa?

Awalnya ada post dari Wild Rift mengenai update game mereka. Tentunya banyak yang komen dan mengeluh bahwa game nya lama sekali rilis. Mulai dari yang serius sampai yang bercanda bisa kalian temukan di kolom komentar.

Permintaan maaf dari Mobile Legends. Jika kalian aktif di komunitas Mobile Legends pasti mendengar mengenai masalah di skena Mobile Legends Filipina. Rupanya akun media sosial resmi Mobile Legends bikin ulah dan buat malu! Hal ini dimulai dari post Wild Rift lucunya.

Awalnya ada post dari Wild Rift mengenai update game mereka. Tentunya banyak yang komen dan mengeluh bahwa game nya lama sekali rilis. Mulai dari yang serius sampai yang bercanda bisa kalian temukan di kolom komentar. Tetapi ada yang menarik, yaitu ada komentar dari akun resmi Mobile Legends.

Bukannya memberi semangat atau hal positif, akun Mobile Legends malah menghina dan mengejek Wild Rift. Mereka mengatakan bahwa Wild Rift memiliki website yang buruk, seperti game mereka. Sontak hal ini membuat banyak orang marah dan geram.

Dari situ muncul banyak sekali hal yang bisa kalian lihat. Salah satunya yang paling menonjol adalah permintaan maaf dari pihak community manager. Hal ini tentu membingungkan banyak pemain yang tidak mengikuti berita tersebut.

Disini kami akan menjelaskan mengenai permintaan maaf dari Mobile Legends. Lebih tepatnya dari community manage Mobile Legends Filipina. Hal ini tentu mencoreng nama Mobile Legends.

Permintaan Maaf Dari Mobile Legends

Rupanya setelah kasus yang tidak mengenakan itu, Laurence Basoy selaku Community Manager Mobile Legends langsung meminta maaf secara terbuka kepada komunitas Mobile Legends dan Sh1n Boo. Hal ini karena Sh1n Boo yang merupakan shoutcaster Mobile Legends merasa diancam oleh akun resmi Mobile Legends yang berulah sebelumnya.

Setelah komentar hinaan dan hate speech sebelumya, Sh1n Boo rupanya merespon tindakan itu. Dirinya menertawai akun resmi Mobile Legends. Pihak dibalk akun tersebut merasa tidak terima dan mengancam posisi Sh1n Boo sebagai shoutcaster. Mereka menganggap Sh1n Boo seharusnya tidak bersikap seperti itu dan dirinya tidak layak.

Amarah komunitas Mobile Legends di Filipina langsung melonjak tinggi. Mereka langsung marah dan meminta tanggung jawab atau setidaknya minta maaf. Community Manager Mobile Legends langsung mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka kepada komunitas dan Sh1n Boo. Selain itu orang dibalik akun media sosial ML itu langsung di hukum seberat-beratnya, Tidak hanya itu, trainee untuk media sosial langsung diperketat!

Mereka berjanji hal ini tidak akan terulang lagi dan akan melakukan screening untuk posisi vital ini. Tentunya kerusakan ini sudah terjadi dan banyak yang sudah tidak percaya lagi dengan media sosial Mobile Legends.

Itulah informasi mengenai permintaan maaf dari Mobile Legends. Hal ini bisa jadi pembelajaran bagi semua pihak bahwa ada konsekuensi dari perkataan juga ketika kalian di media sosial.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment