Persamaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile, Apa ya?

Di banyak tempat, kebanyakan menyoroti mengenai perbedaan. Lantas kali ini kami akan membahas mengenai sisi persamaan antara PUBG Mobile dengan PUBG Mobile Lite.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai sisi persamaan antara PUBG Moblie Lite dengan PUBG Mobile. Berikut ini pembahasannya.

PUBG Moblie merupakan versi mobile untuk game PUBG. Jika PUBG terbitan dan dikembangkan oleh Krafton, maka Tencent Games menjadi pihak pengembang dari game PUBG Mobile.

Selain itu Tencent juga menerbitkan game PUBG Mobile Lite, yakni versi game yang lebih ringan. Terdapat beberapa perbedaan di antara keduanya.

Game Free Fire Lite Aman Atau Tidak ?

PUBG Mobile menyadiakan permainan yang lebih kompleks, sedangkan PUBG Mobile Lite menyediakan permainan yang lebih sederhana.

Persamaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile, Apa ya?

Di banyak tempat, kebanyakan menyoroti mengenai perbedaan. Lantas kali ini kami akan membahas mengenai sisi persamaan antara PUBG Mobile dengan PUBG Mobile Lite.

Beberapa poin berikut ini merupakan sisi persamaan di antara kedua game mobile PUBG tersebut.

Pengalaman Bermain (User Experience/UX)

Persamaan pertama antara PUBG Mobile dengan PUBG Mobile Lite ialah pengalaman bermain atau yang biasa disebut UX (User Experience).

Ini merupakan slogan dari PUBG Mobile Lite bahwa meskipun menghadirkan game yang lebih sederhana namun PUBG Mobile Lite tetap memberikan pengalaman bermain yang sama.

Gameplay Battle Royale Realistis

PUBGLite

Berikutnya PUBG Mobile Lite menghadirkan gameplay battle royale realistis sebagaimana yang ada di PUBG Mobile.

Ini merupakan poin yang menjadi ciri khas dari game battle royale PUBG Mobile. Game ini menampilkan gameplay yang realistis.

Meskipun baik PUBG Mobile Lite maupun PUBG Mobile menampilkan event dengan mode musiman, namun inti dari permainan ini tetaplah realistis.

Hal itu karena mode musiman itu bukanlah mode tetap. Mode tetap yang tersedia di PUBG Mobile maupun PUBG Mobile Lite ialah mode Classic battle royale.

Di mode Classic battle royale tersebut game PUBG memfokuskan pada skill permainan dari pemain. Bukan memanfaatkan item untuk bisa menang atau istilahnya pay to win.

Persenjataan

PUBGLite-PlayerUnknown’sBattleGrounds

Poin terakhir yang merupakan persamaan game PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile ialah persenjataan yang tersedia di kedua game battle royale tersebut.

Poin ketiga ini masih berkaitan dengan poin pertama bahwa game varian PUBG pasti menghadirkan persenjataan yang realistis.

Persenjataan militer asli hadir di game shooter PUBG ini. Persenjataan di game PUBG hadir lengkap dengan spesifikasinya. Dan poin itulah yang membuat setiap senjata memiliki stats.

Adapun perbedaan pada poin persenjataan di antara kedua game tersebut ialah pada stats senjata.

Hal itu karena hampir setiap musim terjadi buff pada senjata yang membuat senjata memiliki stats yang berbeda dari awal atau sebelumnya.

Game Free Fire Lite Aman Atau Tidak ?

Itulah beberapa poin persamaan PUBG Mobile Lite dengan PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILEpubg mobile lite
Comments (0)
Add Comment