Persiapan Pak AP Soal Player RRQ Valorant

Kali ini Persiapan Pak AP Soal Player RRQ Valorant. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Valorant memang sering mengadakan beberapa turnamen di setiap region di seluruh dunia, beberapa waktu yang lalu baru saja Valorant Champions diselenggarakan dan dijuarai oleh tim Asal Brazil Loud. Kali ini ada tim Indonesia diundang dalam turnamen VCT 2023 yaitu RRQ, berikut Persiapan Pak AP Soal Player RRQ Valorant.

Tim RRQ memang sedang melakukan persiapan untuk VCT 2023 nanti, tentunya player yang akan ikut nantinya akan di Mix dan Indonesia pun juga menjadi perwakilan rosternya.

Berikut ini ada persiapan yang dilakukan oleh CEO dari Team RRQ yaitu Pak AP untuk roster player Valorant. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Persiapan Pak AP Soal Player RRQ Valorant

Melalui postingan di akun sosial media pribadi Instagram milik CEO dari RRQ yaitu rrq_ap, kali ini dalam postingan di Instastory terlihat bahwa sudah ada beberapa pemain yang melakukan trial untuk tim mereka nantinya.

Terlihat dalam postingan tersebut ada 4 tim Indonesia yang sudah dihubungi namun hanya dua saja yang merespon untuk bisa melakukan trial bagi player-nya. Nantinya akan diumumkan kemunkinan hari Jumat 30 September hari ini.

Sebelumnya memang pak AP juga sudah menjawab dimana nantinya untuk roster RRQ sendiri akan Mix dimana akan ada perwakilan dari Indonesia nantinya kedalam roster, mereka saat ini masih terus mencari pemain yang tepat untuk bisa mengisi roster nantinya.

Itulah penjelasan mengenai pesiapan dari CEO RRQ yaitu Pak AP mengenai player untuk tim RRQ Valorant nantinya. Menurut kalian akan seperti apa roster dari tim RRQ Valorant nantinya?

valorant
Comments (0)
Add Comment