Persiapan Player FF Sebelum Main Clash Squad Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan kalian sebuah hal penting seperti Persiapan main dalam mode Clash Squad. Hal seperti ini nantinya, bisa kita manfaatkan dengan baik untuk kedepannya.

Persiapan Bermain Mode Clash Squad FF memang jadi hal penting, untuk kalian para player game Free Fire tersebut. Tentu saja bermain dalam mode seperti ini, kita memang harus bisa pandai dalam menghadapi semua musuh dengan mudah juga. Karena kalau mau menang dalam mode ini, kita memang harus bisa mengalahkan musuh tersebut juga.

Untuk sekarang ini Mode Clash Squad masih menjadi yang terbaik, serta bisa kita nikmati dengan keren juga sekarang. Mempersiapkan diri saat ingin bermain dalam Mode ini, memang bagus sekali untuk awal dan jadi salah satu hal yang keren untuk kita coba. Oleh karena itu kalian semua jangan sampai lupa, mempersiapkan diri sebelum mulai main dalam mode Clash Squad ini ya.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan kalian sebuah hal penting seperti Persiapan main dalam mode Clash Squad. Hal seperti ini nantinya, bisa kita manfaatkan dengan baik untuk kedepannya. Karena mungkin nantinya juga, kita bisa menang dengan mudah. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Berikut ini beberapa persiapan pemain free fire yang wajib dilakukan saat bermain clash squad FF

1. Persiapan Karakter

Karakter memang penting sekali sebelum kita paka dalam bertanding, tentu saja hal seperti ini akan membantu kita semua menang dengan mudah juga. Apalagi sekarang juga karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang sudah mempunyai total yang cukup banyak dimana itu cukup bagus sekali untuk kita coba.

Apalagi untuk sekarang ini juga, ada beberapa Karakter Clash Squad Terbaru yang bisa kita pakai. Pastinya itu akan membantu kalian dalam pertandingan mode ini, apalagi untuk kedepannya juga pasti kita akan jadi lebih pro saat bermain dalam mode rank Clash Squad pakai karakter itu.

2. Main Sama Teman

Yup kalau misalnya kita bermain sama teman, semua masalah dan musuh bisa diatasi dengan mudah. Karena kalian dan teman tersebut, sudah tau kemampuan kalian dan cara bermainnya juga. Tentu saja kalau jadi salah satu teman mabar dalam waktu yang lama, pastinya kita semua tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh para musuh nantinya.

Apalagi untuk sekarang ini kalian semua harus tau, kalau bermain sama teman pasti akan bertemu musuh yang bermain sama squad juga. Jadi hal seperti ini, harus kita persiapkan dengan baik juga. Karena musuh yang kita hadapi nanti, pasti akan jadi lebih kuat seperti kalian yang bermain sama teman tersebut.

 

3. Utamakan Beli Senjata

Kalau misalnya diawal pertandingan Clash Squad, kalian tidak boleh beli selain senjata. Karena senjata menjadi salah satu hal paling penting, pada awal pertandingan dimulai. Jika kalian nanti membeli item lain yang cukup mahal sekali, tentu saja dengan begitu kalian akan mengalami kesulitan. Usahkan awal pertandingan, beli senjata yang cukup kuat.

Misalnya ingin menghemat pengeluaran, beli saja yang namanya Pistol yang tersedia. Karena didalam mode ini juga pistol, mempunyai sebuah damage yang besar sekali. Jadi memang kita tidak boleh remehkan kemampuan dari Pistol tersebut, karena senjata ini juga cukup kuat.

4. Hemat Gold

Apabila kalian ingin membeli Senjata didalam mode ini, usahakan untuk bisa menghemat pengeluaran Gold. Karena Gold yang dihadirkan ini bisa kita pakai, untuk membeli Senjata dan item lainnya. Tentu saja dengan begitu kalian semua nantinya, tidak akan kekurangan item keren jika menggunakan Gold dan menghematnya dengan cukup baik sekali.

Kalau misalnya kalian mempunyai banyak gold, pasti akan jadi lebih mudah beli item yang banyak untuk round selanjutnya. Usahakan kalau ingin yang namanya Menghemat Gold, kalian harus bisa yang namanya tidak membeli item apapun kecuali Pistol yang murah. Jadi ini menjadi salah satu Syarat, untuk bisa menghemat pengeluaran gold tersebut.

5. Beli Item Revive Kit

Jika kalian mempunyai total gold yang cukup banyak, usahakan untuk bisa beli yang namanya Item Revive Kit. Dimana ini merupakan salah satu item yang cukup baru, kita yang pakai item tersebut pasti akan jadi lebih kuat dan tidak akan mati dengan mudah. Revive Kit akan membuat kita yang Knock, langsung bisa hidup kembali setelah menggunakan itu.

HP yang kita dapatkan dari item ini memang besar, tapi saat memakai item tersebut kalian harus berhati – hati. Karena musuh mungkin akan langsung membunuh, sebelum kalian bisa menggunakan item tersebut. Jadi saat kalian main di Mode tersebut, usahakan untuk bisa pakai Item ini dengan baik dan benar.

6. Pahami Permainan Musuh Di Round Awal

Kalian yang bermain dalam mode ini, memang akan diberikan beberapa round untuk bisa menang. Tentu saja dengan begitu kalian harus bisa juga mengetahui, cara dan pola permainan musuh diawal pertandingan. Karena ini nantinya juga, akan membuktikan dan membuat kalian jadi lebih mudah untuk bisa mengalahkan musuh untuk round selanjutnya juga.

Pahami semua pergerakan dan permainan mereka, agar nantinya juga bisa jadi lebih mudah untuk dikalahkan. Lakukan hal seperti ini di setiap round, karena setiap Round pasti musuh itu akan mengubah cara mereka dalam bermain pada mode ini. Dengan melakukan hal seperti ini, kita pasti akan jadi lebih mudah menang dari tidak akan terluka cukup parah juga.

7. Ketahui Lokasi Map Baru Clash Squad

Sekarang ini juga Map yang ada didalam game Free Fire, mengalami sebuah perubahan baru dan unik sekali. Terutama untuk kita yang main dalam mode Clash Squad, pasti akan merasakan perubahan lokasi tempat yang cukup terlihat sekali nantinya. Jadi dengan begitu kalian usahakan untuk paham dulu, Map dari lokasi Clash Squad terbaru yang ada saat ini.

Untuk itu kalian yang sudah paham dengan lokasi terbaru ini, pasti nanti akan tau juga tempat sembunyi yang akan digunakan musuh. Bukan hanya itu saja, mungkin kalian juga akan mengetahui Rotasi pergerakan musuh yang ada didalam Mode ini. Hal tersebut memang penting sekali, agar nanti kalian bisa jadi lebih mudah untuk menang dalam pertandingan di mode Clash Squad tersebut.

Setiap persiapan para player didalam game Free Fire ini, memang bagus dan menarik untuk kita ketahui. Tentu saja dengan begitu kalian tidak boleh lepas juga, dari yang namanya persiapan. Karena memang dari persiapan yang kita lakukan tersebut, pasti akan membuat kita semua lebih mudah untuk menang dalam sebuah pertandingan.

Apalagi kalau misalnya kalian bermain dalam mode Clash Squad rank, tentu saja dengan persiapan ini kalian mungkin bisa menjadi lebih mudah dalam memenangkan pertandingan. Apalagi untuk kedepannya juga kita semua, harus paham dengan apa yang akan dihadirkan kedalam game Free Fire ini nantinya.

Jangan sampai lupa juga, persiapan itu penting untuk mode selain Clash Squad saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment