Persija Evos Akhirnya Pecah Telor Di PMPL Spring 2023

Kali ini ada Persija Evos Akhirnya Pecah Telor Di PMPL Spring 2023. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

PUBG Mobile seperti yang sudah diketahui memang untuk pro scene mereka kali ini sedang melaksanakan PMPL Spring 2023. Berikut ini Persija Evos Akhirnya Pecah Telor Di PMPL Spring 2023, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Tentunya kalian penggemar dari game PUBG Mobile sendiri pastinya juga sudah mengetahui tentang turnamen PMPL ID Spring 2023 kali ini yang sudah memasuki week 2 kali ini, tentunya hal tersebut ada banyak yang menarik untuk bisa kalian ketahui.

Tetapi jauh sebelum kita membahasnya kalian juga dapat untuk mengetahui tentang Jadwal Pertandingan 2023 PMPL ID Spring kali ini, tentunya dengan hal tersebut kalian nantinya bisa untuk mengetahui tentang beberapa hal nantinya terkait PMPL ID Spring.

Seperti berikut ini ada penjelasan mengenai tim Persija Evos akhirnya pecah telor di PMPL ID Spring 2023 week 2. Tentunya hal tersebut kali ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini untuk lebih detail.

Persija Evos Akhirnya Pecah Telor Di PMPL Spring 2023

Untuk kali ini memang turnamen PMPL Indonesia Spring 2023 kali ini sudah memasuki minggu kedua dan hari kedua. Tentunya hal tersebut menjadi menarik karena sudah melaksanakan pertandingan untuk hari kedua di week kedua kali ini dan tim Persija Evos kali ini berhasil pecah telor untuk merasakan WWCD di PMPL Spring 2023. Berikut ini adalah klasemen untuk Week 2 Day 2 PMPL ID Spring 2023:

Seperti yang terlihat kali ini tim Voin Esports masih tetap kokoh berada di posisi puncak dan kemudian disusul oleh Boom Esports di posisi kedua. Meskipun Persija Evos berhasil meraih WWCD kali ini tetapi mereka masih berada di #14 kali ini untuk klasemen.

Berikut ini peraih WWCD hari kedua week 2 PMPL ID Spring 2023:

  1. SANHOK : Bigetron Red Villains
  2. ERANGEL : ARF Team
  3. ERANGEL : Persija EVOS
  4. MIRAMAR : ARF Team
  5. MIRAMAR : MORPH GGG

Itulah penjelasan mengenai hasil pertandingan yang berlangsung di hari kedua week 2 PMPL Indonesia Spring 2023 kali ini dimana tim Persija Evos berhasil meraih WWCD pertama mereka. Bagaimana menurut kalian dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan untuk hari kedua di week 2 PMPL tersebut?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment