Perubahan Global Leaderboard dan Ulasan Match Pembuka PMPL ID Season 2 Minggu Ketiga Hari Pertama

PMPL ID Season 2 saat ini telah memasuki minggu ketiganya. Berikut ini merupakan ulasan dari pertandingan pertama Miramar.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 In;donesia telah memasuki minggu ketiganya dan pertandingan hari pertama dimulai hari ini, Jumat tanggal 28 Agustus 2020. Kali ini kami akan memberikan info terbaru mengenai perubahan klasemen dan juga mengulas match 1 di hari pertama minggu ketiga ini.

Tim-tim PUBG Mobile Indonesia terbaik saat ini tengah bertanding di PMPL ID Season 2 saat ini. Turnamen yang pertandingan pertama minggu ketiganya dimulai sejak hari ini berlangsung dengan sangat sengit. Hasil dari setiap pertandingan pun selalu di-update di web resmi PMPL.ID dan sosial media resmi PUBG Mobile.

Ada perubahan terkait perolehan point di beberapa tim karena adanya penghitungan ulang terkait perolehan kill kemarin. Berikut info lengkapnya sekaligus ulasan match 1 di minggu ketiga hari pertama PMPL ID Season 2 ini.

Baca juga: Setting Looting Otomatis PUBG Mobile Terbaru!

Perubahan Point Global Leaderboard PMPL ID Season 2 Minggu Kedua

Sebelumnya ada pembaruan di klasemen keseluruhan (Global Leaderboard) PMPL ID Season 2 minggu kedua, yakni penghitungan perolehan kill beberapa tim yang membuat tim-tim tersebut mendapatkan point tambahan. Meskipun perubahan poin tersebut tidak mengubah peringkat namun ini cukup menjadi bekal bagi tim-tim tersebut.

Salah satu tim yang poinnya berubah karena ada penghitungan perolehan kill ialah ION Esports yang awalnya 120 kill menjadi 122 kill. Hal itu membuat ION Esports mendapatkan 183 point, point yang sama dengan Bigetron RA. Meskipun ION Esports tetap berada di posisi dua, namun dengan total point yang sama akan membuat peluang ION semakin besar untuk mengambil alih posisi pertama Global Leaderboard.

Boom Memenangkan Match 1 Miramar

Pertandingan pertama minggu ketiga ini dimulai di Miramar. Permainan berlangsung sengit seperti biasa dan sialnya zona menyempit di sekitar jalanan dekat jembatan, di sekitar selatan Miramar. Banyak pemain yang mengambil posisi di air karena terjebak oleh tim-tim lain yang menunggu di jembaran ataupun di daratan.

Zona menyempit dan airdrop pun turun di jalan. Pertarungan sengit pun terjadi hingga menyisakan 3 tim terakhir, yaitu Boom Esports, Bonafide King, dan Geek Fam ID. Boom dan Geek merupakan tim yang sedang naik di minggu kedua ini. Akhirnya mereka dahulu yang melakukan war dengan Geek harus tumbang. Boom pun mendapatkan WWCD setelah mengalahkan Bonafide. Hal ini membuat Boom naik ke peringkat ketiga Global Leaderboard.

pmpl.id

Kesialan justru terjadi pada Bigetron RA yang memulai pertandingan pertama ini dengan tidak maksimal. Mereka tereliminasi cukup awal. Hal ini membuat BTR tidak mendapatkan point sehingga tetap berada pada point 283. Di sisi lain ION Esports yang tersisa satu pemain akhirnya terpaksa tereliminasi namun mendapatkan 7 point sehingga saat ini ION Esports masuk ke peringkat pertama dengan 290 point. Semua data perolehan point terbaru ini didapatkan dari PMPL.ID pada update-an 28 Agustus 2020 jam 15.02 WIB.

Baca juga: Klasemen Mingguan PMPL ID Season 2, Boom Boom Boom!

Itulah update terbaru tentang pembaruan klasemen terbaru dan juga hasil pertandingan pertama Miramar PMPL ID Season 2 minggu ketiga hari pertama. Mari kita saksikan sisa-sisa pertandingan hari pertama minggu ketiga ini hanya di Facebook PUBG Mobile ID. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment