Perubahan Level MP40 Predatory Cobra Evolution Free Fire

Simak langsung penjelasan Perubahan Level FF MP40 Predatory Cobra Evolution Free Fire, pada artikel dibawah sekarang ini juga.

Jadi beginilah Perubahan Level FF MP40 Predatory Cobra Evolution Free Fire, skin yang akhirnya hadir pada server Indonesia dan bisa kita dapat ya melalui Spin. Dengan begitu kalian para pengguna senjata MP40, tentu ga akan boleh sampai melewatkan Skin ini.

Apalagi setelah tau kalau ada beberapa Perubahan yang terjadi, pada saat kita naikan level dari MP40 tersebut nanti. Tentu saja dengan semua hal ini juga, maka kalian nanti akan menjadi lebih kuat dan tidak akan takut lawan musuh yang ada.

Update baru yang hadir dalam game Free Fire sekarang ini, memang ada banyak dan tentu saja Event Operation Cobra Terbaru masih menjadi satu andalan. Karena kalian memang punya banyak kesempatan, untuk ikutan dalam Event ini.

Setelah itu hadirlah sebuah Perubahan Level FF MP40 Predatory Cobra Evolution Free Fire yang cukup keren ini. Dengan begitu maka kalian ga akan mau lewatkan, Evolution terbaru dari Skin MP40 ini juga ya.

Pada saat kita lakukan sebuah Evolution pada senjata, maka tentu akan ada sebauh perubahan pada bentuk dan tambahan lainnya. Ini menjadikan Fitur Evolution Weapon Free Fire, jadi salah satu andalan untuk dicoba ya sama para playernya

Lalu yang kita tau sekarang ini, MP40 Predatory Cobra akhirnya rilis masuk dalam Server Indonesia sebagai Evolution dari MP40 tersebut. Tentu nanti kalian juga akan menjadi lebih kuat, ketika sudah tau perubahan yang hadir pada skin ini.

Perubahan Level FF MP40 Predatory Cobra Evolution Free Fire

Level 1

Untuk Level 1, semua Stat memang standard an Normal. Tidak ada banyak hal menarik yang bisa kita lihat, hanya bentuk saja dan Stat yang berada di bagian ini.

Stat yang kalian terima pada Level 1 ini adalah Damage + dan Rate of Fire +1, tetapi mengalami pengurangan -2 pada Reload Speed.

Level 2

Kalian yang menaikan Level pada senjata ini ke 2, maka akan mendapat Kill Announcement. Berarti nanti Nick Kalian Terlihat Saat Kill Musuh di game Free Fire tersebut berubah menjadi cobra.

Lalu Stat pada senjata ini mengalami pengurangan pada Reload Speed yang awalnya -2 menjadi -1, lebih baik dari sebelumnya.

Level 3

Pada saat naik ke Level 3 ini, maka kalian punya sebuah tampilan baru dari bentuk Skin MP40 Evolution tersebut. Sudah mulai terbentuk yang sangat mirip sekali, dengan Ular Cobra dibagian Depan.

Lalu pada Body senjata juga, mengalami perubahan dan jauh lebih bisa dibilang tertutup gitu.

Level 4

Naik level lagi ke 4, maka kalian bisa dapatkan hadiah Efek ketika berikan Damage kepada musuh dengan warna Bisa Merah dari Cobra ini. Lalu ada penambahan Stat, dimana Damage yang awalnya +1 sekarang jadi +2 ya.

Level 5

Pada saat dinaikan lagi masuk dalam Level 5 ini, maka ada Sebuah efek warna yang berubah ketika menembak. Menjadi lebih berwarna, serta kita bisa dapat juga sebuah Efek Kill kepada musuh yang dibunuh pakai Skin MP40 Evolution ini.

Level 6

Untuk Level 6 sendiri, bisa dibilang ini merupakan Skin yang sudah mulai terbentuk dalam jenis yang sangat bagus. Sudah mirip seperti Cobra dan perbedaannya itu, sudah benar – benar terlihat jelas sekali pada Level 6 ini.

Lalu kalian juga akan membuka sebuah Skill tambahan, dimana Damage kita akan lebih sakit kalau menyerang musuh dari bagian Belakang nanti.

Level 7

Terakhir adalah Level 7 ini, kalian akan mendapat Tampilan Final dari skin Evolution Predatory Cobra MP40 tersebut. Penampilan yang diberikan, jadi lebih mantap dan sudah siap membuat semua musuh menjadi takut.

Lalu tidak lupa juga, kalau misalnya Skin ini akan menunjukan kekuatan dari Emote Spesial yang hadir untuk Skin Evolution terbaru MP40 tersebut ya.

Jadi untuk Perubahan Level FF MP40 Predatory Cobra Evolution Free Fire, ini sudah hadir dan siap untuk kalian evo saja. Dengan begitu kalian jangan sampai lupa, untuk coba hal seperti ini sekarang ya.

Apalagi yang kita tau ada Cara Mendapatkan Token Evolution Cobra Free Fire terbaru sekarang. Dengan begitu, kalian mungkin akan jadi lebih siap lagi, untuk melakukan Evolution pada saat bermain game Free Fire ini ya.


Terutama kalian juga bisa untuk Follow Instagram Esportsku, agar tidak ya lewatkan semua informasi baru dari game Free Fire dan event baru lainnya sekarang ini.

Comments (0)
Add Comment