Belum lama PUBG Mobile merilis update 1.0, kini PUBG Mobile sudah merilis update terbaru. Jika dilihat dari perubahannya, terdapat beberapa hal yang menjadi hal unik di dalam permainan battle royale dari Tencent ini.

Apa saja perubahan yang bisa kalian temukan? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Perubahan Apa Saja yang Terdapat di Dalam PUBG Mobile Update 1.1? Simak Penjelasannya!

AndroidPolice

 

1. Gyro 400

YT/GamingWithOsmium

Bagi kalian pengguna gyroscope dan menyukai permainan dengan flick yang cepat, maka kami menyarankan untuk menggunakan settingan baru yaitu sensitivity untuk gyroscope yang kini bisa kalian naikkan hingga menjadi 400%.

Manfaatnya adalah, gyroscope yang tinggi dapat mempermudah kalian untuk membanting crosshair dan pastinya membantu kalian menahan recoil jika jempol dan sensitivity ADS kalian tidak sanggup menahannya.

Baca Juga : Cara Agar Aim Akurat di PUBG Mobile 

Gyro hingga 400% ini juga membantu kalian untuk melatih gameplay agar bisa bermain dengan tempo yang cepat dan gerakan yang lincah.

Banyak player pengguna full-gyro yang mengatakan bahwa melakukan spray down musuh dengan scope 4x dan gyro 400% sangat nyaman dan memudahkan permainan. Apakah kalian ingin mencobanya?

Baca Juga : Tips Recoil SMG PUBG Mobile, Mematikan di Jarak Dekat!

 

2. Fitur Mark Pada Mini Map

Illuminiate

Fitur ini sangat berarti bagi para pemain kompetitif, atau bagi kalian yang terbiasa bermain dengan tim dan teman bermain khusus kalian. Karena dengan fitur mark di mini map ini kalian bisa dengan mudah menentukan jalur rotasi.

Related Post

Rotasi merupakan hal yang penting ketika kalian bermain scrim atau mengikuti turnamen, karena dengan jalur rotasi dan posisi yang tepat maka kalian bisa mendapatkan peluang memenangkan permainan yang lebih tinggi.

Apakah hanya digunakan untuk menentukan arah rotasi saja? Jawabannya adalah tidak. Fitur marker pada mini map ini bisa kalian gunakan untuk menunjukkan letak apapun, seperti letak kendaraan, atau mungkin posisi musuh yang kalian lihat untuk dihindari.

Fitur mark ini memberikan masing-masing maksimal empat mark yang dapat digunakan sebagai penunjuk jalur rotasi. Silakan dicoba!

Baca Juga : Universal Mark Fitur Baru PUBG Mobile, Begini Cara Memakainya!

 

3. Melempar Melee Weapon

YT/Paradox.Exe

Tahukah kalian bahwa PUBG Mobile kini sudah mulai mengikuti banyak fitur yang diterapkan oleh PUBG PC? Dimulai dari persenjataan, hingga kendaraan BRDM-2 yang menjadi kendaraan paling besar tersebut sebenarnya mengambil inspirasi dari PUBG PC.

Di PUBG PC sendiri sudah lama terdapat fitur untuk melempar Melee Weapon. Jadi, ketika kalian ingin membunuh musuh di jarak dekat tanpa senjata atau dengan cara berdiam-diam, kalian bisa menggunakan Melee Weapon dengan cara melemparkan ke arah musuh.

Ketika kalian memegang Melee Weapon, akan terdapat pilihan Throw dan Attack. Seperti pada namanya, Throw digunakan untuk melempar sedangkan Attack digunakan untuk memukul musuh.

Baca Juga : Shotgun DBS untuk Early Game Menjadi Meta Baru di PUBG Mobile? Simak Penjelasannya!

 

Nah, berdasarkan penjelasan kami di atas kira-kira fitur apa nih yang menjadi favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!