Perubahan Sistem Penukaran Bundle Incubator Free Fire (FF)

Kalian harus tau, jika Perubahan Sistem Penukaran Bundle Incubator Free Fire (FF) memang bisa membawa pengaruh yang besar loh. Sebab semua yang dihadirkan dalam fitur seperti itu, kalian mungkin bakalan menjadi ga akan boleh melewatkannya.

Sampai saat ini royale yang muncul dalam game Free Fire, memang sudah berikan banyak hal menarik untuk dicoba sama kalian semua. Karena yang dihadirkan dari Garena sendiri juga, merupakan salah satu peluang besar untuk kita playernya.

Bahkan sekarang saja Tips Hoki Spin Free Fire, memang masih bisa untuk kita gunakan pada saat bertanding. Karena memang dengan hal seperti itu juga, kedepannya kalian mungkin akan lebih mudah mendaapatkan hadiah didalam Royale nanti.

Lalu tidak jauh beda sama yang terjadi pada Perubahan Sistem Penukaran Bundle Incubator Free Fire (FF). Mungkin ini jadi salah satu Gerakan milik Garena, agar playernya nanti menjadi tertarik untuk Spin dalam Incubator.

Penasaran? kita langsung saja simak penjelasan baru tersebut pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Perubahan Sistem Penukaran Bundle Incubator Free Fire (FF)

Jadi Incubator Royale yang sering berikan kita hadiah ini, memang bakalan tidak sulit seperti dulu lagi. Sebab sepertinya ada perubahan yang lumayan terlihat, pada saat kalian menukarkan bundle Incubator tersebut pada saat bermain game Free Fire ini.

Sebagaimana kita ketahui sekarang juga Incubator Flaming Hollowface Di Free Fire sudah kembali lagi. Bahkan menggantikan Posisi bundle Metal Head, pada fitur Royale Spesial Free Fire sekarang juga. Nah tapi, kalau yang ini pakai sistem lama.

Karena untuk yang sistem baru dari Bundle Incubator tersebut, sudah ada dalam Netherworld Troops Incubator Free Fire yang dihadirkan kemarin ya. Tentu saja dengan sistem seperti ini, membuat kalian menjadi lebih senang dong.

Sebab Penukaran Bahan hadiah Incubator, tidak akan menjadi susah dan lebih hemat lagi. Karena sekarang, Bundle Incubator Free Fire akan mulai Menyatu dan bisa dipasangkan pada 2 Gender Cowo ataupun Cewe juga.

Dengan begitu kalian mungkin ga akan kebingungan lagi deh, untuk pakai Bundle ini pada saat bertanding nantinya. Karena Dengan begitu, nantinya juga kalian memang akan mempunyai banyak keuntungan lumayan besar.

Lebih Hemat Diamond memang itu sudah pasti, karena Bundle Incubator baru kedepannya akan menjadi seperti itu juga. Berarti memang hampir ya mirip dengan Incubator Dino Free Fire, dimana bundlenya hanya memiliki 1 Set tapi Gendernya bisa 2.

Perubahan fitur ini memang akan menjadi salah satu hal yang tidak bakal boleh kita abaikan juga nanti. Karena memang itu benar – benar menjadi salah satu hal paling bermanfaat, untuk kita kedepannya nanti ya.

Sekarang kalian hanya perlu Bahan yang sedikit, karena Bundle tersebut ga ada 6 Lagi dalam penukaran Incubator yang baru. Tetapi ada 3 / 4 dari Total Bundle yang bisa kalian dapatkan pada Incubator event sekarang ini ya.

Bisa dibilang kalian Tukar bundle yang Cowo, dapet Bonus yang Cewe juga. Hemat bukan? Daripada beli yang Cewe sama Cowo barengan, pasti total diamond untuk melakukan Gacha pada Incuabtor Royale bisa menjadi lebih besar lagi biayanya.

Ini memang salah satu hal yang cukup bagus, agar playernya tidak terlalu mengeluarkan banyak uang. Namun rasanya, kalau Royale tersebut akan terasa lebih sulit dan jadi lebih menantang.

Ketika sudah mengetahui Perubahan Sistem Penukaran Bundle Incubator Free Fire (FF), mungkinkah kalian mau menukarkan Bundle keren ini? ga hanya itu saja karena memang ada banyak hal – hal menguntungkan lain untuk didapat.

Apalagi nanti kita kehadiran Incubator Terbaru Senjata UMP Free Fire ya. Pasti dengan hadirnya Skin keren pada UMP tersebut, bisa menarik minat para player UMP ataupun yang bukan untuk mencoba Senjata ini ketika bermain nantinya.


Ikuti saja terus update baru game Free Fire ini, dengan kita Follow saja Instagram Esportsku sekarang juga. Karena memang setiap harinya itu, game Free Fire tidak akan pernah berhenti soal memberikan informasi update yang menarik.