Pesan Alberttt untuk EVOS di Week 8 MPL ID S9 Mobile Legends

Jelang pertandingan el clasico melawan EVOS Legends di Week 8 MPL ID Season 9, RRQ Alberttt memberikan pesan kepada tim Mobile Legends EVOS tersebut.

Match el clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends akan kembali digelar pada minggu kedelapan MPL ID Season 9. Inilah pesan Alberttt untuk EVOS di week 8 turnamen Mobile Legends.

Saat ini MPL ID Season 9 telah melewati minggu ketujuh babak Regular Season. Persaingan di antara tim peserta makin kuat menuju minggu akhir untuk menentukan posisi akhir di klasemen Regular Season.

Week 8 menjadi pertandingan yang ditunggu oleh para fans karena diharapkan akan menghadirkan pertempuran yang berkelas.

Selain penentuan posisi akhir, pertempuran di week 8 esok menjadi pertemuan penuh gengsi di antara tim-tim yang penuh dengan persaingan.

Salah satunya ialah pertandingan el clasico yang akan tiba pada week 8. Duel el clasico MPL ialah pertempuran antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends.

Pada leg 1 el clasico terjadi pada week 3 lalu. Hasilnya EVOS mendapatkan kemenangan melawan tim RRQ.

Tentu pertandingan el clasico leg 2 yang akan dilaksanakan pada minggu kedelapan esok akan menjadi pertandingan penuh gengsi.

EVOS akan berusaha untuk mempertahankan gelar pemenang atas RRQ. Di sisi lain tim RRQ yang kini menempati posisi pertama haus untuk membalas dendam melawan EVOS setelah kekalahan di leg 1.

Pesan Alberttt untuk EVOS di Week 8 MPL ID S9 Mobile Legends

Jelang pertandingan el clasico melawan EVOS Legends di Week 8 MPL ID Season 9, RRQ Alberttt memberikan pesan kepada tim Mobile Legends EVOS tersebut.

Jika kita melihat klasemen babak Regular Season hingga week 7 ini, RRQ diuntungkan karena menempati posisi pertama. Bahkan saat ini RRQ sudah dipastikan akan lolos ke babak Playoff dan masuk ke slot upper bracket.

Di sisi lain EVOS Legends ada di posisi keempat di klasemen babak Regular Season. Tim Mobile Legends macan putih ini pun dipastikan lolos ke babak Playoff.

Dengan kemenangan EVOS di leg 1 dalam laga el clasico melawan RRQ tentulah EVOS ingin mempertahankan kemenangan. Sedangkan RRQ yang ada hari ini telah menunjukkan performa yang sedang naik ketimbang di minggu-minggu awal.

Melalui wawancara singkat sehabis pertarungan RRQ Hoshi melawan Rebellion Zion pada week 7 lalu, RRQ Alberttt berikan pesan kepada tim EVOS Legends.

“Yang kita persiapin, ya sama aja, sih, latihan-latihan biasa. Terus pesannya (untuk EVOS) ya tunggu aja minggu depan,” ungkap RRQ Alberttt.

Pesan tersebut menunjukkan bahwa RRQ tengah dalam performa yang berbeda saat ini dibandingkan performanya saat week 3 lalu saat kekalahan melawan EVOS lalu.

Oleh sebab itu mari kita tunggu betapa panasnya pertandingan el clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends pada week 8 esok!

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment