Pet Baru Shiba FF dan Kemampuan Shiba Free Fire

Free Fire memang memiliki beberapa Fitur dan sesuatu yang berbeda dari game lain nya

Pada game Free Fire ini mempunyai keunikan dalam game nya sendiri dari cara bermain, cara memangkan permainan dan isi yang ada di dalam permainan ini. Pada permainan ini, Free Fire memang memiliki beberapa Fitur dan sesuatu yang berbeda dari game lain nya. Setelah ada beberapa fitur yang di update, ada sebuah fitur yang bisa membuat kalian tidak bosan.  Garena free fire mempunyai Fitur yang bernama Pet. Kali ini, garena free fire meluncurkan Pet Baru Shiba FF dan Kemampuan Shiba Free Fire yang harus kalian ketahui

Fitur Pet atau hewan peliharaan berfungsi untuk menemani kalian dalam bermain game Free Fire. Pet yang sudah menjadi terkenal di kalangan player Free Fire ini adalah seekor kucing kecil yang bernama Kitty. Kucing mungil yang lucu ini sudah sangat terkenal di kalangan player Free Fire.

Pet Baru Shiba FF dan Kemampuan Shiba Free Fire

Sebelumnya pada server Advanced Free Fire telah hadir Pet baru yang akan menjadi sahabat baik kalian di dalam game dan membuat kalian tidak bosan tentunya. Akhirnya pet tersebut sudah resmi update pada Server Normal kali ini.

Kemampuan Shiba Free Fire

Pet Anjing terbaru ini bukan robot anjing seperti Mechanical Puppy. Pet ini menggantikan pet Panda di Luck Royale.  Dia memiliki kemamuan untuk mendeteksi keberadaan jamur yang ada di daerah sekitar kalian untuk setiap menit nya.

Mungkin hal ini terdengar sedikit tidak berguna. Akan tetapi jamur terbukti bisa menjadi penyelamat kalian. itupun jika nyawa kalian pada saat berada di luar zona berada pada jumlah yang sangat sedikit.

Dan kemarin kita telah kehadiran karakter baru yang bernama A124. karakter tersebut mempunyai skill yang bisa mengubah EP yang kalian miliki menjadi HP. Pet Shiba ini akan menjadi Pet yang cocok di gabungkan dengan Karakter A124.

Pet Baru Shiba FF

Pet Shiba memiliki hal yang sama seperti Panda. di saat dia baru saja Update, emotenya juga Update pada Waktu yang sama. jadi kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk Emote nya karena sudah tersedia.

Itulah Update terbaru pada Server Normal Free Fire kali ini. apakah kalian akan mengoleksi dan membawa Shiba pulang?. Dan jangan lupa tentunya untuk Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREfffree fire pet barufree fire pet ffpet baru ffpet baru shibapet ff shibashiba free fireshiba pet free fireskill shiba free fire
Comments (0)
Add Comment