Pet Beaston Baboon Free Fire (FF)

Ketahuilah jika Rendy Rangers FF Coba Pet Beaston Baboon Free Fire, tentu saja itu memang lumayan berguna sekali nantinya.

Nah untuk sekarang rendy rangers coba Pet FF Beaston Baboon Dalam Advanced Server Free Fire. Tentu saja dengan semua hal ini mungkin kita juga akan tertarik untuk mencoba pet tersebut sekarang juga. Apalagi dari hal terbaru sekarang, mungkin ada banyak hal keren untuk bisa kalian ini coba rasakan juga ya. Terutama dari bocoran yang harus selalu diketahui.

Update yang hadir dalam game Free Fire ini memang tidak akan semua itu langsung muncul nanti. Kalian juga bisa tau kalau ada salah satu server, dimana itu akan menjadi tempat Ujicoba pertama dari update baru ini nanti. Lalu kalian juga harus bisa masuk ke Advanced Server November 2020 Di Free Fire, untuk dapat mencoba semua update baru didalam game itu ya.

Mungkin informasi sekarang ini soal pet baru tersebut, akan buat player ini jadi lebih penasaran bermain game Free Fire. Simak langsung semua hal tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Rendy Rangers Coba Pet Beaston Baboon Free Fire

yt/rendyrangers

Jadi untuk saat ini Rendy Ranger sudah tertarik sama hal terbaru didalam yang namanya Advanced Server bulan ini. Tentu saja ada banyak sekali hal menarik untuk dicoba, salah satunya Pet Baboon Terbaru Di Free Fire dimana itu sudah berganti nama menjadi lebih bagus dari sebelumnya ya. Nah bahkan perbandingan dari pet tersebut juga, memang berbeda juga.

Bahkan Rendy Rangers sendiri juga bilan kalau Pet ini merupakan Adik dari Karakter Wukong Free Fire! Tidak dia hanya mengatakan dan untuk jadi hal – hal Fun saja. Beaston ini merupakan Baboon dengan tampilan berbeda, Pet lain memang lucu dan menggemaskan Cuma kalau untuk Beaston ini sedikit berbeda dari semua pet lainnya karena lebih keren.

Merupakan Pet dari Wukong FF?

yt/rendyrangers

Rendy Rangers juga menjelaskan kalau Pet terbaru ini akan membantu kalian lempar item seperti Granat, Flashbang dan Gloo Wall menjad jauh sekali. Tentu saja dengan begitu kalian untuk melakukan Rush musuh, menjadi lebih kuat dan akan lebih mudah lagi nantinya. Jadi jangan sampai kita lewatkan mencoba untuk dapatkan pet baru ini juga nantinya.

Karena dari Pet terbaru itu juga, Beaston lumayan berguna bagi Redny Rangers itu nantinya. Dengan begitu mungkin kalian merasa tertarik agar untuk dapatkan hal tersebut saat bermain. Jarak yang diberikan pada saat kalian mau melemparkan item lempar, menjadi lebih jauh dan tentu saja tidak akan membuat kalian lebih mudah dalam bertanding nantinya ya.

Apalagi Rendy Mengatakan kalau Gloo Wall dari jauh itu, bukan menjadi hal ga bagus. Melainkan hal ini akan membantu kalian untuk lebih mudah lagi dalam mengcover teman yang sedang knock ataupun diserang para musuh nantinya. Dengan semua ini, menurut kalian bagaimana dengan pet tersebut? pastinya lumayan bagus untuk dipakai nantinya bukan?

Tunggu aja atau kalau sudah bisa masuk server advanced, bisa langsung saja beli dan pakai pet baru ini didalam game Free Fire itu juga nantinya. Pokoknya kalau Pet ini, bakalan jadi rekomendasi Pet paling harus bisa kita dapatkan nantinya.

 

Kalian bisa baca juga Pet Terbaik Di Free Fire, karena memang yang kita tau kehadiran Pet baru dengan nama Beaston ini akan menambahkan diri dia dalam deretan Pet terbaik tersebut. Makanya memagn paling bagus deh kalau dipakai saat bertanding nanti.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment