Pet Box Poring FF Hadir Didalam Shop Free Fire 2020, Murah!

Garena telah menghadirkan Pet baru yang bernama Poring free fire. Jika kalian ingin mendapatkan Pet ini tapi telah, sekarang mungkin menjadi kesempatan terbaik untuk mendapatkannya.

Garena akan memberikan update baru, supaya para playernya bisa bermain game Free Fire tanpa bosan. Tentu saja dengan begini, Free Fire akan menjadi salah satu game paling terkenal di tahun 2020 untuk selanjutnya. Bahkan bulan lalu juga, Garena free fire telah mendapatkan sebuah pemberitahuan yang cukup bagus dan harus dijaga. Dimana Game Free Fire telah mencapai total player, hingga 60 Juta player free fire yang login dalam waktu 1 Hari saja.

Bukan hanya itu saja, Game Free Fire ini juga telah berhasil menempati peringkat ke 3 sebagai game dengan total penonton paling banyak di dunia bagian Android. Tentu saja dengan pencapaian besar ini, Garena akan terus memberikan banyak Update menarik untuk kedepannya nanti.

Spin Bundle FF Assassin Cross Ragnarok x Free Fire Hadir Lagi

Bahkan diawal bulan Maret ini juga, ada banyak sekali event menarik dan bagus sehingga tidak boleh kalian lewatkan. Pada saat itu juga, Garena telah menghadirkan Pet baru yang bernama Poring free fire. Jika kalian ingin mendapatkan Pet ini tapi telah, sekarang mungkin menjadi kesempatan terbaik untuk mendapatkannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi terbaru update Shop didalam game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Rekor Terbaru FF Player Free Fire Brazil Mendapatkan 100 Ribu Like

Pet Box Poring Hadir didalam Shop Free Fire

Setelah Box Jota dan Skin senjata Jota, akhirnya Box Pet Poring telah hadir juga kedalam game Free Fire ini. Bahkan peminat dari Pet ini cukup banyak, sehingga tidak salah apabila Garena menghadirkan Pet tersebut didalam Box Gacha.

Didalam Box ini, kalian bisa mendapatkan Poring dengan membelinya. Hampir sama seperti Sistem Gacha, dimana kalian nantinya akan mendapatkan Hadiah secara acak. Bisa saja baru beli, langsung bisa membawa Pet Poring kedalam pertandingan.

Karakter Baru Kappela Cantik Free Fire, Bikin Heal Terus FF!

Didalam Box ini, terdapat Skin Pet Poring juga. Jadi tentu saja, kalian akan mendapatkan berbagai macam peluang besar ketika membuka Box tersebut nantinya.

Box ini dihargai 20 Diamond, jadi tentu Box ini mempunyai harga yang cukup murah untuk didapatkan. Beli yang banyak, otomatis peluang kalian untuk mendapatkan Pet Poring menjadi lebih besar lagi.

4 Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020, 1 Hit Mati!

 

Pet Poring Free Fire

Poring merupakan pet yang berasal dari game Ragnarok, ini merupakan Pet yang diciptakan karena Kerjasama Garena dengan Gravity. Poring awalnya bisa kalian dapatkan, dengan melakukan Gacha Gambar Pet Poring free fire. Tapi untuk sekarang ini, event tersebut sudah habis dan tinggal menyisakan Assassin Cross Spin saja.

Pet ini cukup populer didalam game Free Fire, karena mempunyai kemampuan yang cukup OP. Pet Poring Free fire bisa memperbaiki armor yang rusahk, menjadi keadaan utuh kembali. Tentu saja dengan begini, kalian tidak perlu cape – cape mencari Armor lagi ketika sudah rusak.

Hanya tinggal diam sebentar, lalu secara otomatis Health dari Armor tersebut menungkat karena Pet ini.

Bocoran Pet Otter Lucu Terbaru FF Perbaiki Helm Free Fire!

Nah itulah beberapa informasi Pet Box Poring FF Hadir Didalam Shop Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah membeli Pet Box tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment