5 Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF April Sampai Mei 2020

selain menemani kalian bermain mereka juga akan memberikan kemampuan tambahan yang cukup kuat. Dengan begini, nantinya kalian bisa bermain jauh lebih baik dari atau tanpa menggunakan Pet.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sampai sekarang ini, bahkan telah mencapai peningkatan yang sangat baik sekali. Game ini memang cukup laris untuk dimainkan, bahkan pada tahun 2019 kemarin Free Fire menempati peringkat 1 Didalam Playstore. Sehingga pengembang game ini, akan terus menghadirkan update baru. Kali ini Prediksi Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF  yang harus kalian tau.

Sampai sekarang ini juga, pihak Garena selaku pengembang game Free Fire masih menghadirkan banyak update baru. Bahkan pada bulan april ini, Game Free Fire telah diberlakukan maintenance update terbaru yang cukup besar.

Baca Juga: Bug Ticket Incubator FF Menghilang Di Server Free Fire Brazil

Dengan begini, kalian tentu saja bisa merasakan banyak hal baru lainnya didalam game Free Fire setelah update tersebut. Pada saat itu kita kehadiran Karakter Baru Kapella, serta update baru tentang mode baru Clash Squad Ranked di Free Fire.

Selain itu kita juga kehadiran event baru yang bernama Event Wonderland, dimana pada event ini kita dihadirkan banyak hadiah menarik dan gratis. Untuk sekarang ini, Pet merupakan salah satu fitur yang masih sering sekali digunakan banyak player.

Baca Juga: Tips Supaya Main FF Tidak Akan Pernah Bosan Free Fire

Bahkan Pet itu sendiri, selain menemani kalian bermain mereka juga akan memberikan kemampuan tambahan yang cukup kuat. Dengan begini, nantinya kalian bisa bermain jauh lebih baik dari atau tanpa menggunakan Pet.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi terbaru tentang Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF April Sampai Mei 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

Pet Yang Akan Sering Digunakan Di Free Fire April Sampai Mei 2020

  1. Ottero

Meskipun baru rilis, Ottero mendapatkan total penggunaan yang cukup banyak sekarang ini. Bahkan pet ini mengalahkan kepopuleran Poring, sebagai pet paling ramai digunakan. Ottero mempunyai penampilan yang lucu dan kemampuan yang unik.

Ottero akan meningkatkan Energy Point dalam jumlah yang besar, apabila kalian sedang menggunakan Item Heal atau Treatment Gun.

  1. Poring

Pet selanjutnya adalah Poring, untuk pet ini sendiri dia memang cukup bagus dan unik bentuknya. Bahkan Poring merupakan Pet hasil kerja sama antara Ragnarok dengan game Free Fire, tentu ini adalah salah satu Pet yang cukup langka di Free Fire.

Pet ini mempunyai kemampuan Memperbaiki Vest, sehingga kalian tidak perlu cape – cape cari Vest baru disaat Vest yang sedang digunakan sudah rusak parah. Serta ada juga beberapa Karakter Terbaik Bersama Poring di Free Fire.

Baca Juga: Review Karakter FF DJ Alok Sang DJ Terkenal Free Fire

  1. Spirit Fox

Kemampuan dari Pet ini cukup bagus sekali, sehingga Spirit Fox menjadi salah satu pet yang sering digunakan sampai sekarang. Kemampuan dari Pet ini juga, mampu memberikan Heal jika sedang diam ataupun berlari. Tentu saja dengan begini, kalian tidak akan terlalu boros Medic Kit.

Karena Pet Spirit Fox, mampu memberikan Heal dalam jumlah yang cukup besar juga.

  1. Panda

Selanjutnya adalah Pet Panda, dimana pet ini merupakan salah satu Pet khusus untuk Rusher. Kemampuan dari Pet tersebut adalah memberikan Heal yang cukup banyak, jika kalian berhasil membunuh musuh yang sedang kalian lawan.

  1. Robo

Terakhir adalah Robo, dia merupakan Pet yang cukup unik karena kemampuan serta bentuknya. Robo bisa memberikan HP Tambahan, pada Gloo Wall yang kalian gunakan. Bahkan pet ini juga, bisa memberikan Shield yang cukup kuat untuk kalian berlindung nanti.

Tapi berhati – hati, sekaran sudah ada Cara Menghancurkan Gloo Wall dengan mudah.

Baca Juga: 5 Role Terbaik Game Battle Royale Seperti Free Fire Dan PUBG 2020

Nah itulah beberapa informasi Pet Favorit Free Fire Di Pertempuran FF April Sampai Mei 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bahkan sekarang ini juga, kalian bisa mengetahui apa itu Pet dan Fungsi Dari Pet tersebut di Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

 

BERITA TERBARU FREE FIREff