3 Pet FF Healer Terbaik Didalam Game Free Fire

Cobalah untuk pakai 3 Pet FF Healer Terbaik Didalam Game Free Fire, dimana ini jadi salah satu pet yang cukup baik dalam heal.

Sekarang kita akan membahas 3 Pet Healer FF terbaik yang bisa digunakan didalam Free Fire, ini bisa jadi salah satu rekomendasi pet yang kalian gunakan saat bertanding nanti. Karena yang kita tau juga kalau misalnya fitur dari Pet ini juga, pasti akan membantu kalian semua. Memang banyak sekali hal menarik yang bisa kita dapatkan, jadi jangan sampai lewatkan semua itu nantinya juga.

Apalagi untuk update – update terbaru selanjutnya, pasti semua ini akan menjadi yang paling bagus untuk dicoba. Kalian juga pastinya tau kalau nanti ada Pet Baru Bernama Rockie Free Fire, dimana ini akan menjadi salah satu yang paling meta juga. Karena kita ketahui kalau kemampuan pet ini, memang cukup bagus dan menjadi pembawa kemenangan.

Update yang diberikan kedalam fitur game Free Fire ini, memang sudah ada banyak dan pastinya jadi fitur yang bagus juga untuk kedepannya. Penasaran sama Pet Healer ini? kita langsung saja lihat pada artikel yang ada dibawah ya.

Berikut ini esportsku rangkum ada 3 Pet Helater free fire dengan skill pet heal FF yang baik dan juga hebat :

Ottero

Pet pertama dan termasuk dalam Pet Healer ini adalah Ottero, kita bisa tau kalau memang Pet ini cukup mematikan sekali dalam memberikan Heal. Ini menjadi salah satu Pet yang paling direkomendasikan, karena nantinya kita bisa tau kalau Ottero akan memberikan Heal dan tambahan lain. Bagi yang sering pakai pet ini, pasti tau dong kespesialan Ottero itu ada dibagian apa.

Jadi Ottero memang berpengaruh pada saat kita melakukan Heal, baik itu lagi Skill Heal ataupun pakai Item Heal. Dia akan menambahkan EP dalam jumlah banyak, sesuatu Heal yang dilakukan tersebut. Contohnya kalian ini Heal 75 HP, maka setengah dari HP tersebut meningkatkan Energy Point. Dengan begini juga, pastinya kalian merasa diuntungkan sekali nantinya.

Pet Ottero bisa kalian pakai juga, pada beberapa Fungsi Skill Pet Ottero Free Fire yang ada sekarang ini juga. Supaya nantinya bisa menjadi lebih kuat, serta tidak akan mudah dikalahkan oleh player lain juga.

Spirit Fox

Siapasih yang ga kenal sama Pet ini, dimana kita bisa tau juga kalau misal Pet ini paling laku saat awal rilis didalam game Free Fire. Pokoknya kalian ga akan pernah merasa kurang HP ya, jika memang memakai Pet tersebut saat dalam pertandingan. Kemampuan yang diberikan oleh Pet Spirit Fox, akan memberikan Heal dalam jumlah Besar pada kita yang memakainya.

Dia akan terus mengeluarkan kemampuan Healnya dalam jumlah besar, jika kita sedang dalam keadaan diam atau tidak berperang. Tentu saja kemampuan yang diberikan oleh Spirit Fox ini, memang cukup bagus supaya bisa menghemat pengeluarkan item Heal. Dengan pakai hal ini, maka kita akan selalu terjaga HPnya dan tidak perlu takut habis.

Kalian juga bisa mengkombinasikan Pet Fox ini, dengan Bundle Incubator Spirited Overseers Free Fire. Dimana itu merupakan Bundle dengan tema Spirit Fox yang dulu pernah Esportsku bahas dan sekarang bisa juga kita dapatkan.

Panda

Terakhir kalau untuk masalah suka Kill ataupun Rush, pastinya Pet Panda ini jadi andalan kalian untuk bertanding nantinya juga ya. Karena memang dari Pet ini juga, kita harus melakukan cara barbar kalau mau dapat yang namanya Heal nanti. Nah Heal yang kita berikan tersebut juga, akan jadi salah satu yang cukup besar dan pastinya juga berguna untuk kita dapat.

Kita harus melakukan Kill terhadap musuh terlebih dahulu, agar nanti bisa dapatkan Heal dalam jumlah yang banyak. Tentu saja dengan begitu kalian nantinya juga, harus selalu bisa melakukan Kill jika pakai Pet ini. Agar kita bisa mendapat Heal besar, lalu ga perlu buang – buang item heal nantinya. Maka dari itu kalau pakai Pet Panda dalam Heal ada resiko besarnya.

Coba untuk belajar Cara Menjadi Rusher Di Free Fire, agar nanti pada saat bermain ga mengalami masalah mati dengan cepat juga. Karena memang kita mau heal dari Panda, ada 2 pilihan Hidup dan Mati.

Kalian bisa baca juga Karakter Andalan Rush Di Free Fire saat ini, dimana itu akan membantu kalian untuk kalahin musuh dengan cara yang barbar. Apalagi dengan menggunakan Pet seperti tadi, Heal yang diberikan besar dan tidak akan membuat kita khawatir juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment