5 Pet Free Fire Terbaik Map Kalahari FF, Siapa Saja?

Seperti yang kalian ketahui, setiap pet ini memiliki skill yang berbeda untuk kalian gunakan. Jadi kalian bisa memanfaatkannya di map baru ini. Menggunakan skill pet ini dan skill bermain kalian, akan menjadi mudah bermain di map ini.

Free Fire memiliki banyak pet untuk digunakan, Setiap pet memiliki skill yang berbeda-beda untuk di gunakan. Kalian bisa menggunakan skill yang dimilikinya untuk digunakan di match nanti. Tidak hanya itu, kalian bahkan bisa memberikan skin ke pet kalian agar terlihat lebih keren. Disini kami akan membahas lebih mengenai Pet di Free Fire yang terbaik di map kalahari, dan cara menggunakannya di tempat yang khusus.

akhir-akhir ini, ada map di Free Fire yang memiliki tempat yang luas. Salah satunya adalah Kalahari. Map ini cukup luas dan menjadi spot yang kurang baik untuk kalian player yang tidak suka tempat luas. Padang pasir ini cukup luas dan beberapa karakter tidak cocok di tempat ini. Selain karakter, kalian bisa menggunakan pet untuk memberikan keuntungan dalam menyerang dan berlindung dari musuh.

Seperti yang kalian ketahui, setiap pet ini memiliki skill yang berbeda untuk kalian gunakan. Jadi kalian bisa memanfaatkannya di map baru ini. Menggunakan skill pet ini dan skill bermain kalian, akan menjadi mudah bermain di map ini.

Disini kami akan meberikan daftar dan penjelasan mengenai 5 Pet Free Fire Terbaik Yang terbaik Di map Kalahari. 5 pet ini memiliki skill yang bagus digunakan di map luas ini. Jika kalian memiliki salah satu pet ini, kalian bisa menggunakannya untuk bermain di map barunya free fire.

FALCON

Falcon adalah pet yang dapat menguntungkan kalian saat turun dari pesawat. Pet ini memberikan buff kepada tim kalian. Kalian bisa turun dari Pesawat dengan lebih cepat dibanding biasanya. Buff ini juga berefek pada satu squad, menjadikannya pet support yang kuat.

Pet ini bisa digunakan di map kalahari dengan baik. Karena mapnya kecil, kalian bisa menggunakan pet Falcon untuk turun dengan lebih cepat. Semakin cepat kalian turun dari pesawat, semakin cepat kalian mengambil loot yang ada.

ROBO

Robot adalah pet Free Fire terbaik Map Kalahari yang jarang digunanakan tapi memiliki potensi yang tinggi. Pet ini memiliki skill yang dapat menambah darah Gloo Walls lebih banyak. Dengan gloo walls yang kuat, kalian bisa menahan musuh dengan baik juga.

Jika kalian menggunakan pet ini di map kalahari, kalian bisa menahan musuh dengan baik. Kalian hanya perlu mencari gloo walls, dan gloo walls itu akan melindungi kalian dari serangan musuh dengan mudah.

PANTHER Merupakan Pet Free Fire Terbaik Map Kalahari

Phanter adalah pet Free Fire terbaik Map Kalahari yang memiliki skill yang kuat. Jika kaliann menggunakan pet ini saat bermain, kalian bisa membawa barang lebih banyak dibanding biasanya. Denga pet ini, kalian bisa membawa banya barang saat bermain.

Di map kecil seperti kalahari, kalian pas medarat di tempat yang luas. Karena mapnya yang sempit, berarti akan mudah bagi kalian menemukan senjata disana. Setelah mendarat, ambila semua senjata yang ada agar musuh tidak ada yang kebagian.

PANDA

Panda merupakan salah satu pet terbaik yang bisa kalian gunakan di map kalahari FF. Hal ini karena saat di kalahari kalian akan lebih mudah menemukan jamur dengan pet panda ini. Selain itu, kalahari merupakan map yang dimana jamur tidak terlalu banyak dan hanya sedikit yang tumbuh di tempat itu. Jadi, memilih panda merupakan pilihan yang tepat.

Poring

Pet poring merupakan pet Free Fire terbaik Map Kalahari yang dapat memperbaiki armor kalian. Dengan kemampuan ini, kalian bisa memperbaiki armor di kalahar free fire. Seperti yang kita ketahui, dalam map kalahari mempunyai tempat yang lootingannya tidak sebagus dengan map bermuda free fire. Akhirnya, susah untuk menemukan armor baik helm maupun vest yang ada. Jadi memilih poring sebagai pet terbaik di map kalahari FF merupakan pilihan yang tepat.

baca juga :

Itulah penjelasan dan daftar mengenai 5 Pet Free Fire Terbaik Yang Cocok Dimainkan di Map Kalahari. Sebenarnya tidak hanya pet yang bisa membuat kalian menjadi kuat, tapi senjata dan karakter yang kalian gunakan. Namun, dengan pet ini, kalian dapat membuat pet ini menjadi lebih efektif di banding sebelumnya. Jadi akan disarankan menggunakan salah satu dari pet ini bila kalian bermain di map kalahari.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment