Skin Pet Gratis Free Fire Di Event Mode Big Head FF 2020

Game ini sudah dimainkan lebih dari ratusan Juta player dari seluruh penjuru dunia. Dengan total yang banyak ini, tentu saja pihak Garena akan terus memberikan update yang cukup menarik. 

Semakin kesini, game Free Fire telah merilis banyak sekali update menarik dan terbaru untuk para playernya. Tentu saja dengan banyaknya update tersebut, membuat game Free Fire terlihat cukup seru untuk dicoba dan dimainkan. Kali ini ada Pet Gratis Free Fire Di Event Mode Big Head FF 2020 yang bisa kalian dapatkan

Game ini sudah dimainkan lebih dari ratusan Juta player dari seluruh penjuru dunia. Dengan total yang banyak ini, tentu saja pihak Garena akan terus memberikan update yang cukup menarik.

Free Fire sudah memberikan sebuah update besar, pada tanggal 25 Februari kemarin. Bahkan update tersebut, telah memasukan banyak sekali hal baru yang sebelumnya hadir didalam Advanced Server. Dengan munculnya sebuah update besar ini, tentu saja akan membuat dorongan besar terhadap game Free Fire tersebut.

Baca Juga: Bocoran Skin Senjata FF P90 Dan Bundle Emas Free Fire, Gratis?

Selain sebuah update, Garena juga telah menghadirkan banyak event menarik yang bisa diikuti oleh semua playernya. Didalam event tersebut, kalian akan dihadirkan dengan event gratis ataupun berbayar. Tapi tidak perlu khawatir, hadiah yang disediakan juga cukup menarik dan sangat bagus sekali.

Nah untuk sekarang ini juga, di Server Free Fire Indonesia ada event baru juga. Event ini Gratis dan bisa diikuti oleh semua player dari server tersebut.

Baca Juga: Karakter FF Kombinasi Skill Steffie Free Fire 2020

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas Event tersebut kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Karakter Free Fire Yang Harus Awakening FF Setelah Kelly!

Event Bermain Didalam Mode Big Head Free Fire

Pada event yang dihadirkan oleh Garena sekarang ini, kalian harus bermain didalam sebuah Mode Khusus yang bernama Big Head. Apabila kalian masuk dan bermain didalam mode tersebut, jangan kaget apabila kepala karakter kalian menjadi besar sekali.

Mode ini dulu sempat hadir kedalam game Free Fire, sekarang mode tersebut kembali lagi untuk dimainkan. Tentu saja kalian harus bermain didalam mode ini, supaya bisa menyelesaikan misi dan mendapatkan hadiah dari event tersebut.

Bahkan untuk menyelesaikan misi pada event kali ini, cukup mudah untuk dilakukan. Bahkan jika kalian mampu bermain dalam waktu yang lama pada hari ini, tentu saja misi dari event tersebut akan langsung bisa diselesaikan.

Baca Juga: 5 Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020

Skin Pet Gratis Free Fire

Misi yang tersedia didalam event ini adalah Mencapai Damage hingga 2000, Bermain sebanyak 6 Kali dan Melakukan Kill sebanyak 6 Kali didalam mode tersebut. Bahkan hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event kali ini, cukup menarik dan keren.

Dimana kalian bisa mendapatkan sebuah Loot Crate Spirit Fox secara Gratis. Didalam Loot Crate ini, kalian akan berksempatan untuk mendapatkan Pet Spirit Fox gratis dan Skin tingkatan Legendnya secara gratis juga.

Jadi jangan sampai ketinggalan event ini ya, karena hanya akan berlangsung dari tanggal 20 Maret sampai 22 Maret 2020 mendatang.

Bermain 6 Kali dalam Mode Big Head: 1 Buah Loot Crate

Kill 6 Kali dalam Mode Big Head: 2 Buah Loot Crate

Mencapai 2000 Damage dalam Mode Big Head: 2 Buah Loot Crate

Baca Juga: Senjata AR Free Fire Terbaik Sampai Terburuk FF 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah menyelesaikan event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment