5 Pet Karakter A-Patroa Terbaik Free Fire (FF)

Penasaran 5 Pet Karakter A-Patroa Terbaik Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update karakter terbaru yang sangat keren untuk bisa langsung kalian mainkan. Tentu saja sekarang ada 5 Pet Karakter A-Patroa Terbaik Free Fire (FF), kita bisa memainkannya dengan sangat baik. Apalagi dengan event terbaru dalam game ini sekarang juga, pasti akan memberikan hadiah yang lumayan beragam sekali.

Apalagi untuk Event yang sudah muncul sekarang, berhubungan dengan A-Patroa karena memang dulu menjadi kolaborasi yang pernah ada. Memberikan hadiah utama yang keren dan lumayan bagus untuk playernya terima, pastikan jangan sampai kalian melewatkan ini kalau kembali lagi.

Bahkan dengan hadirnya sebuah Cara Dapatkan Karakter A-Patroa Free Fire, akan membuat koleksi menjadi semakin banyak lagi. Karena memang dengan penampilan karakter seperti ini, bakal membuat kalian menjadi lebih bersemangat lagi untuk memainkan gamenya juga.

Karena munculnya bagian 5 Pet Karakter A-Patroa Terbaik Free Fire (FF), memang akan membuat kekuasaan dari Senjata ini menjadi lebih kuat. Rasanya tidak akan terlalu sulit juga, ketika kita sudah menggunakan Pet yang memang Cocok dengan karakternya tersebut.

Pet Karakter A-Patroa Terbaik Free Fire (FF)

Rockie

Merupakan Pet yang bisa mengurangi Skill Cooldown Karakter dengan sangat baik, tapi ingat ini khusus untuk Skill yang kalian masukan. Apalagi dengan Karakter A-Patroa sendiri Skillnya juga memang kalian masukan dari karakter lain, semisalnya pakai Skill Aktif harus pakai Pet kayak begini.

Supaya nanti ketika bertanding dan mengaktifkan skill tersebut, pasti akan menjadi semakin mudah lagi mainnya dengan benar. Mangkanya musuh juga tidak akan terlalu sulit saat menghadapi mereka semua, akan menjadi terasa banget kekuatannya ketika menghadapi mereka.

Pet Karakter A-Patroa Terbaik Free Fire adalah Hoot

Kemudian selanjutnya kalian bisa menggunakan Pet Hoot Free Fire, agar membuat Skill Pengintai A-Patroa menjadi semakin lama efeknya. Apalagi kita yang akan membuat karakter itu menjadi semakin kuat dengan kekutan yang kita dapatkan langsung dari Pet ini sekarang.

Namun ingat kalau kalian pakai Pet ini harus pakai Moco, Otho, Clu ataupun Shirou ketika sedang bertanding menghadapi musuh yang kuat. Oleh sebab itu sehingga kita yang melihat semua ini, akan membantu banget untuk melihat posisi musuh dengan sangat mudah.

Mr Waggor

Semisalnya kalian gunakan karakter Mr Waggor dengan karakter A-Patroa memang bebas, semua Skill memang cocok bersamaan dengan Pet seperti ini. Karena memang dengan memunculkan sebuah Gloo Wall untuk memberikan perlindungan saat bertanding akan terasa bagus bagnet.

Mangkanya ketika kalian menggunakan Mr Waggor bareng A-Patroa tersebut pasti akan menjadi semakin kuat dengan kombinasinya tersebut. Menghadapi musuh sesulit apapun pastinya akan menjadi semakin mudah dan tidak akan terlalu sulit untuk menghadapi musuh saat bertanding.

Pet Karakter A-Patroa Terbaik Free Fire adalah Panda

Tanpa karakter yang berskill sekalipun, Panda memang cocok untuk kalian gunakan bareng Karakter A-Patroa ini. Tentu saja menjadi Pet Terbaik Karakter A-Patroa yang sangat kuat, membuat kita menjadi semakin tidak terkalahkan ketika sering melakukan Kill.

Panda memiliki Skill yang dimana ketika player melakukan sebuah Kill, maka memulihkan total dari HPnya sebanyak 25 Point. Namun semua memang tergantung dari Level Petnya tersebut, ga hanya itu saja ternyata Panda memang punya kekuatan yang lumayan besar.

Ottero

Skill yang Ottero miliki ketika sedang menghadapi musuh memang sangat enak dan menantang banget, soalnya Pet ini membantu Patroa ketika bertanding. Mungkin kalau karakter yang kalian gunakan membawa unsur Healing, mungkin Ottero juga bagus untuk menjadi peningkatnya.

Pet ini akan memberikan EP ketika melakukan Healing, jadi Patroa kalau kombinasi bareng KSHMR ataupun J Biebs memang cocok banget. Bakalan menjadi lebih kuat karena kedua karakter itu punya kombinasi Skill yang cocok dengan ini.

Setelah mengetahui 5 Pet Karakter A-Patroa Terbaik Free Fire (FF), tentu saja akan membuat karakternya menjadi semakin kuat lagi. Menghadapi musuh bukan menjadi masalah besar, ketika sudah menggunakan Pet yang cocok dengannya saat bertanding.

Apalagi untuk Kombinasi Karakter A-Patroa Free Fire, memang sangat menarik dengan memasukannya sebuah Skill Utama juga. Bahkan Slot Skillnya tersebut sudah terbuka semua, meskipun kita tidak menggunakan Gold sama sekali.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment