4 Pet Meta Terbaru FF Season 17 Free Fire

Jangan lupa coba 4 Pet Meta Terbaru FF Season 17 Free Fire, dimana ini akan bantu kalian untuk bisa bantu menang lawan musuh.

Kalian harus coba Pet Meta Terbaru Season 17 Free Fire, dimana ini jadi hal terbaik yang akan membantu kalian nantinya. Setiap pet yang sekarang ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk bisa dicoba. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa juga, untuk memakai fitur free fire tersebut dengan baik dan pastinya keren sekali untuk bisa dicoba nanti.

Apalagi untuk kedepannya juga kalian semua harus tau, kalau misalnya saat ini ada beragam fitur terbaru didalam game tersebut juga. Tapi kita juga harusnya tau kalau Cara Dapat Pet Free Fire ini, memang cukup berguna dan bisa membuat kita menjadi lebih merasa kuat lagi saat bertanding didalam game Free Fire ini untuk kedepannya juga.

Tapi bagaimana dengan pet meta didalam game Free Fire pada season 17 sekarang ini? Penasaran siapa saja Petnya? Langsung saja kita simak hal tersebut pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

1. Poring

Dari awal sampai sekarang ini, Pet yang bernama Poring masih menjadi salah satu pet paling meta untuk digunakan. Tentu saja karena dari bagian kemampuan, Poring ini cukup berguna sekali saat kalian bertanding, serta selesai ketika melawan musuh tersebut nantinya juga.

Kemampuan yang diberikan oleh pet ini adalah Perbaikan Vest, dimana hal tersebut akan membuat kalian menjadi lebih kuat saat bertanding nantinya. Dimana kemampuan dari Pet Poring tersebut pastinya juga, akan menjadi hal terbaik dan membuatnya menjadi meta sampai sekarang ini ya.

 

2. Ottero

Kemampuan Pet yang bernama Ottero ini, memang cukup bagus dan pasti unik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pastinya, akan lebih kuat saat memakai Pet ini saat bertanding. Dimana Pet yang bernama Ottero ini bisa berhubungan, dengan fitur Energy Point.

Energy Point akan ditingkatkan oleh Pet tersebut, kalau misalnya kita pakai Skill Heal ataupun Item Heal. Tentu saja dengan begitu kalian past ga akan kekurangan Energy Point, untuk bisa membuat pertahanan kita jadi lebih kuat setelah melawan musuh tersebut nantinya juga.

3. Panda

Panda merupakan salah satu Pet terbaru didalam game ini juga, bahkan jadi salah satu paling Meta untuk bisa kita gunakan. Kemampuan dari pet tersebut, bisa memberikan Heal ketika berhasil membunuh musuh. Tentu saja dengan begini kalian pastinya, akan jadi lebih kuat untuk Rush juga.

Tapi kalian harus bisa membuat Panda, menjadi lebih keren sekarang ya. Ikuti Event Skin Pet Panda Heist Free Fire yang hadir sekarang, agar nanti bisa dapatkan Skin Pet tersebut secara Gratis. Jadi dengan begini kalian tidak akan bosan lagi, untuk menggunakan Pet tersebut juga.

4. Mr Waggor

Terakhir kalian harus tau kalau misalnya Mr Waggor, menjadi salah satu Pet paling Meta didalam game Free Fire. Pastinya dengan begitu kalian tidak akan bosan lagi, untuk bisa merasakan Kekuatan dari Pet ini, dimana bisa memberikan Gloo Wall ketika kita tidak mempunyai item tersebut ya.

Meskipun begitu kalian semua jangan sampai lupa juga, kalau misalnya sekarang ini ada Tips Membuat Gloo Wall Banyak Di Free Fire dan itu perlu Pet Mr Waggor sekarang. Jadi hal seperti ini tidak boleh sampai kita lewatkan, apalagi punya Gloo Wall yang banyak dari Pet ini.

 

Setiap pet yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk bisa mencoba Pet tersebut. Ketahui juga kalau saat ini ada Pet Terbaik Map Purgatory Free Fire yang hadir sekarang. Jadi dengan begitu kalian semua, jangan sampai lupa dengan hal seperti ini ya. Apalagi Pet Meta tersebut nantinya, akan membantu kalian untuk bertanding jadi lebih mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment