Pet Ottero FF Telah Hadir Di Shop Free Fire 2020

Garena juga akan terus menghadirkan Pet baru, supaya kalian nantinya bisa mencoba Pet tersebut didalam pertandingan. Dengan begitu, tentu saja peforma ketika bertanding jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Free Fire sampai sekarang masih menjadi game yang terkenal, hal tersebut dikarenakan game ini mempunyai gameplay yang cukup bagus. Bahkan bisa dibilang, Free Fire ini dihadirkan dengan Grafik atau Tampilan yang cukup sederhana. Jadi tentu saja kalian para player HP kentang juga, bisa menikmati game ini.

Game ini mempunyai tipe permainan Battle Royale, jadi tentu saja Free Fire menjadi salah satu game yang cukup ramai dimainkan. Untuk sekarang ini saja, total player yang bermain game tersebut telah mencapai 250 juta lebih.

Baca Juga: Cara Pro Shotgun Free Fire Mematikan Ketika Rush FF 2020

Dengan total yang banyak itu, kalian tentu saja akan bertemu dengan beragam player didalam game tersebut. Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, sehingga update dan perkembangan yang hadir sampai sekarang ini semuanya terjaga dengan baik.

Garena akan terus menghadirkan banyak update terbaru, sehingga membuat para playernya tidak akan pernah bosan. Untuk sekarang ini juga, kita telah bisa mencoba beragam Karakter Free Fire yang cukup unik dan bagus.

Serta ada juga perubahan Senjata UMP Dan MP5 Setelah Buff, selain itu juga ada perbandingan Map Kalahari dan Map Purgatory didalam game Free Fire ini.

Baca Juga: 12 Senjata Terkuat Free Fire Dari SMG Sampai AR FF 2020!

Garena juga akan terus menghadirkan Pet baru, supaya kalian nantinya bisa mencoba Pet tersebut didalam pertandingan. Dengan begitu, tentu saja peforma ketika bertanding jauh lebih bagus dari sebelumnya.

Sekarang ini juga kita telah kehadiran Pet baru yang sudah tersedia didalam Shop.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata Kar98K FF Dihapus Dari Clash Squad Free Fire Karena Bug!

Pet Ottero Telah Hadir Di Shop Free Fire

Pet baru ini akhirnya resmi hadir kedalam server Free Fire, bahkan sekarang juga sudah bisa kalian dapatkan didalam Shop. Ottero dihargai sebesar 600 Diamond, tentu saja ini merupakan harga Pet yang tergolong cukup murah untuk didapatkan.

Bahkan kalau dilihat, Pet ini cukup lucu dan sangat imut untuk menemani kalian ketika bertanding. Ottero merupakan Berang – Berang yang berasal dari Negara Brazil, jadi bagi kalian yang suka binatang berang – berang tentu saja tidak boleh melewatkan Pet ini ya.

Baca Juga: 5 Tips Pro FF Sniper Jarak Menengah Free Fire, Anti Ketahuan!

Jika kita lihat juga, ternyata Pet Ottero ini memang cocok digunakan oleh Karakter Support Kapella. Kemampuan dari kedua Pet ini, berpengaruh pada bagian Heal juga.

Memberikan Energy Point Free Fire

Kalau Kapella senjata akan memberikan Efek kemampuan pada Heal, tapi kalau Pet Ottero ini akan memberikan Energy Point atau EP pada saat kalian menggunakan item Heal ataupun Senjata Treatment Gun.

Dulunya Pet ini mempunyai kemampuan yang cukup unik, dimana setiap kalian melakukan Kill maka dia akan meningkatkan HP sebanyak 15 point. Tentu saja dengan begini, Ottero malah terlihat cukup OP dan tidak seimut penampilannya.

Akhirnya Garena merubah kembali kemampuan dari Pet ini, dimana dia mempunyai kemampuan Penambahan Energy Point pada saat menggunakan Item Heal.

Baca Juga: List Hadiah FF Event Wonderland Terbaru Free Fire April 2020, Gratis!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membeli Pet tersebut?

Selain itu juga ada Beberapa Lokasi Pendaratan Berbahaya Untuk Pemula didalam pertandingan. Bahkan ada juga beberapa tips ampuh Melawan Senjata Launcher Di Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff