Pet Ottero FF Telah Hadir Tanggal Resminya Di Free Fire 2020

ada fitur yang bernama Pet, tentu saja ini berbeda sekali dengan game lainnya. Fitur ini juga memang sangat berguna sekali ketika bermain nantinya, dimana Pet itu sendiri akan memberikan Kemampuan pada karakter yang kalian gunakan.

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal sampai sekarang ini, game tersebut juga telah menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2019 kemarin. Free Fire telah dihadirkan banyak sekali update baru dan menarik, supaya para playernya tidak bosan. Inilah yang membuat game tersebut, sangat ramai dan populer sampai sekarang. Kali ini ada Pet Ottero FF Telah Hadir Tanggal Resminya Di Free Fire 2020.

Seperti yang kita ketahui, Garena free fire selaku publisher dari game ini jadi semua hal yang muncul didalam game tersebut semuanya sangat menarik. Garena akan terus menghadirkan banyak hal baru didalam Free Fire, supaya kepopuleran game ini menajdi lebih bagus lagi.

Baca Juga: Bocoran Kill Boss FF Kelinci Dapat Bundle Terbaru Free Fire 2020

Sampai sekarang ini, Garena telah terbukti sudah bagus dalam merawat dan mengembangkan game Free Fire. Hal tersebut dilihat dari peningkatan playernya setiap hari, bahkan sampai sekarang ini Free Fire telah dimainkan lebih banyak orang lagi.

Fitur – fitur yang dihadirkan oleh Garena, semuanya sangat bagus sekali. Bahkan fitur Karakter Free Fire ini juga sangat keren untuk dicoba. Selain itu ada sebuah Fitur Loadout Peta Harta dan kalian juga bisa menggunakan Fitur Campfire Free Fire untuk mengisi EP nantinya.

Baca Juga: 4 Tips Pro FF Menggunakan Karakter Kapella Free Fire, Gampang Booyah!

Selain itu juga ada fitur yang bernama Pet, tentu saja ini berbeda sekali dengan game lainnya. Fitur ini juga memang sangat berguna sekali ketika bermain nantinya, dimana Pet itu sendiri akan memberikan Kemampuan pada karakter yang kalian gunakan.

Nah sekarang ini juga kita telah mendapatkan Bocoran tanggal hadirnya Pet baru didalam game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Event Wonderland FF Kembali, Skin Senjata Legend Anime Free Fire 2020, Keren!

Pet Ottero Hadir Di Free Fire

Garena sudah mengumumkan tanggal resmi Pet ini hadir, jadi kalian tidak perlu penasaran dan kepoin Tanggal Pet ini hadir. Ottero akan hadir pada tanggal 15 April 2020 mendatang, jadi tentu saja nanti pada tanggal tersebut kalian bisa mendapatkan Pet tersebut.

Ottero sendiri merupakan jenis Pet Berang – berang yang sangat lucu, bahkan dia juga langsung menggunakan Costume Kekinian yang meningkatkan daya tarik pet tersebut. Kemungkinan besar juga, pet ini akan masuk dalam Luck Royale atau dijual didalam Shop.

Tentu saja dengan begini, kalian nanti bisa memilih Metode pembelian dari Pet tersebut didalam game Free Fire.

Baca Juga: Skin Pan FF Api Dan Es Terbaru Mei 2020 Free Fire, Efek Terbakar Dan Membeku?

 

Skill atau Kemampuan Dari Pet Ottero

Pada saat dia berada didalam Advanced Server, Ottero mendapatkan kemampuan yang cukup kuat sekali. Dimana ketika kalian berhasil melakukan Kill, maka akan memulihkan HP dalam jumlah tertentu setelah itu.

Tapi ternyata, pet ini mendapatkan perubahan baru pada kemampuan miliknya. Perubahan ini dikatakan, supaya alur permainan dan pet tersebut bisa menjadi seimbang tanpa mengalami masalah.

Kemampuan milik Ottero ini ternyata tidak begitu buruk juga, bahkan membantu kalian ketika bertanding nanti. Ottero akan meningkatkan EP pada kalian, jika menggunakan item seperti Medic Kit. Dengan begini, selain meningkatkan Heal kalian juga akan mendapatkan EP juga.

Tapi jika kalian menggunakan senjata Treatment Gun pada teman, maka teman tersebut akan mendapatkan tambahan EP juga. Jadi tentu saja, Pet ini layak menjadi Support terbaik di Free Fire dan menjadi peliharaan terbaik Kapella.

Baca Juga: 6 Karakter FF Pemula Terbaik Free Fire 2020, Siapa Saja?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu ada juga Tipe Player Yang Dibenci didalam game Free Fire, bahkan Urutan Shotgun Terbaik Free Fire ketika pada saat digunakan.

Bahkan ada juga beberapa Bug Karakter Menghilang Yang Membuat Resah banyak Orang.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff